Sukses

7 Gaya Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta saat Liburan di Luar Negeri, Tampil Stylish

Nama Cyndyana Lorens baru-baru ini disangkutpautkan dengan skandal Garuda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, publik sempat dihebohkan soal adanya motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diangkut oleh maskapai Garuda Indonesia secara illegal. Kasus tersebut kini tengah ramai diperbincangan oleh netizen di berbagai media sosial.

Tak hanya soal adanya angkutan illegal dalam pesawat tersebut, akan tetapi publik juga di hebohkan soal adanya beberapa nama pramugari yang disebut bertindak sewenang-wenang dalam maskapai BUMN tersebut. Bahkan salah satunya ialah nama Lorens yang ditengarai merupakan adik dari Kriss Hatta.

Tak ingin berlarut tersangkut kasus tersebut, Cyndyana Lorens pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Daniel Wenas ini membantah pemberitaan yang ramai menyangkut dirinya.

“Yaudah gini saja, saya ga akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalo memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan akun twitter yang lagi viral itu tentang saya semuanya adalah BOHONG,” tulis Cyndyana Lorens di Instagram Story pada Selasa (10/12/2019).

Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai pramugari Garuda Indonesia tersebut juga memberikan pengakuan jika dirinya termasuk dalam korban dan sempat mendapat skors karena aktivitasnya di media sosial. Cyndyana Lorens memang cukup aktif mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial termasuk saat tengah berlibur di luar negeri.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cyndyanalorens, Selasa (10/12/2019) berikut ini beberapa gaya Cyndyana Lorens saat menikmati waktu liburan di luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cyndyana Lorens turut terseret dalam kasus maskapai yang tengah ramai diperbincangkan.

3 dari 8 halaman

2. Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, saat ini Cyndyana tengah menikmati waktu di Amsterdam, Belanda.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, adik dari Kriss Hatta ini cukup sering mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Cyndyana saat berlibur di tangah padatnya pekerjaan pun tetap terlihat menawan.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga lebih sering menggunakan pakaian kasual saat berlibur di luar negeri.

7 dari 8 halaman

6. Gaya busana Cyndyana Lorens pun terlihat santai namun tetap stylish.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilannya melalui kolom komentar di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini