Sukses

6 Momen Manis Citra Kirana dan Rezky Aditya Usai Resepsi, Persiapan Honeymoon

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (1/12/2019), pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menjadi suami istri. Bertempat di Grand Vallroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, Rezky menikahi Citra Kirana dengan menyerahkan mas kawin berupa uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram.

Selang satu minggu dari akad nikah, pasangan yang berbeda 9 tahun tersebut kembali menggelar acara resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta. Acara resepsi tersebut sangat menyita perhatian publik, karena seserahan Citra dan Rezky termasuk acara yang mewah.

Tas merek Dior, kerudung pashmina merek Louis Vuitton dan masih banyak seserahan lainnya, menjadi bukti acara resepsi yang dilakukan pada Minggu (8/12/2019) sangat mewah dan meriah. Ditambah lagi dekorasi yang tertata sangat apik dan cantik menambah kesan elegan dari acara resepsi tersebut.

Usai resepsi keduanya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk honeymoon di Italia. Penasaran kan bagaimana persiapan honeymoon Rezky dan Citra? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen manis Rezky Aditya dan Citra Kirana setelah resepsi, Selasa (10/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Setelah resepsi, keduanya semakin terlihat lengket saja. Kini pasangan beda 9 tahun tengah mempersiapkan honeymoon mereka.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum berangkat ke Italia, Rezky dan Ciki berkumpul dengan keluarga besar keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Om dari Citra Kirana, Wolly Kirana terlihat sangat antusias saat bersama pasangan yang menikah 1 Desember 2019 tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Rencananya Rezky dan Ciki akan honeymoon di Negeri Pizza, Italia selama 10 hari.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang hendak honeymoon ini memang terlihat semakin mesra saja. Seperti membuat boomerang bersama yang memperlihatkan kekompakan mereka.

View this post on Instagram

Happy honeymoon 😘😘😘

A post shared by Humaira (@humaira3230) on

7 dari 7 halaman

6. Rezky dan Ciki akan habiskan waktu honeymoon 10 hari di Italia. Alasan memilih Italia karena Rezky adalah fans berat AC Milan.