Sukses

5 Potret Replika Rumah dari Lego Ini Detailnya Mengagumkan, Mirip Aslinya

Replika rumah dari LEGO ini hasilnya mirip banget dengan aslinya.

Liputan6.com, Jakarta LEGO adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak. Kini permainan LEGO tak hanya digemari oleh anak-anak saj atetapi juga orang dewasa. Bahkan banyak orang dewasa yang memanfaatkan bongkahan plastik ini menjadi ladang bisnis. 

Seperti yang dilakukan oleh seniman sekaligus desainer wanita bernama Shari Austrian. Wanita ini memiliki hobi bermain LEGO bahkan ia tak bisa menghentikan kegemarannya tersebut. Ia kerap membuat bentuk-bentuk dari LEGO miliknya.

Akibat kegemarannya itu, Shari memanfaatkan bakatnya untuk menghasilkan uang. Ia kemudian membuat replika-replika rumah dari LEGO dan menjualnya lewat internet. 

Shari membuat replika rumah sesuai dengan rumah asli yang ingin ditiru. Bermodalkan LEGO, ia membuat ulang rumah asli menjadi versi mini. Ia pun mendapatkan keuntungan dari hobinya tersebut. Mirip dengan aslinya, berikut ini 5 potret replika rumah karya Shari Austrian yang terbuat dari LEGO dirangkum dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Selasa (10/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Shari sudah tertarik dengan permainan LEGO cukup lama.

3 dari 6 halaman

2. Ia bahkan menghasilkan pundi-pundi uang lewat hobinya tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Agar hasilnya maksimal, Shari mengaku memfokuskan pada letak detail replika rumah yang ia buat.

5 dari 6 halaman

4. Shari mematok harga sesuai dengan tingkat luas replika rumah dan detailnya.

6 dari 6 halaman

5. Tak cuma bagian luar, Shari juga membuat replika rumah sampai ke sisi dalam rumahnya yang dilengkapi berbagai perabotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini