Sukses

Cewek Ini Minta Toga dan Kalungnya Dihilangkan, 6 Editan Fotonya Kocak

Kreativitas netizen memang selalu bikin geleng kepala

Liputan6.com, Jakarta Sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi penggunanya. Mendapatkan foto yang sempurna dan diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. 

Tak ayal, para pengguna Instagram pun berusaha mengedit foto sebaik mungkin untuk unggah di laman Instagram pribadinya. Sayangnya tidak semua orang pandai dalam mengedit foto. Maka, cara mudahnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto.

Sama halnya dengan wanita yang satu ini, mungkin karena merasa fotonya kurang sempurna. Ia melalui akun Twitter pribadinya @jgnpanggildian meminta tolong netizen untuk mengedit fotonya agar toga dan kalungnya dihilangkan. Enggak perlu waktu yang lama, netizen pun dengan sukarela mengedit wanita berkebaya tersebut. 

Bukan netizen kalau tidak iseng, warganet memang dengan sukarela mengedit foto wanita berhijab tersebut, namun editannya enggak ada yang bener. Nyeleneh semua!

Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gimana mbak, toga sama kalungnya udah hilang kan?

3 dari 7 halaman

2. Dengan kekuatan jari Thanos, toga sama kalung bisa hilang!

4 dari 7 halaman

3. Toga hilang, kalung hilang. Pacarnya jangan ikut hilang yaa!

5 dari 7 halaman

4. Selamat buat kelahirannya ya mbak, semoga buah hatinya jadi anak yang berbakti.

6 dari 7 halaman

5. Yah benar hilang nih mbak, bantu cari yuk guys!

7 dari 7 halaman

6. Sehabis wisuda, wajahnya jadi lebih bersinar ya mbak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini