Sukses

Zul Zivilia Dituntut Penjara Seumur Hidup, Ini 6 Momen Manisnya Bareng Istri

Meski sang suami tengah dirundung masalah, namun wanita yang akrab disapa Fara ini tetap setia mendampingi Zul.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Zivilia, Zulkifli atau yang lebih dikenal Zul Zivilia ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Februari 2019 di apartemen di Jakarta Utara. Polisi menduga Zul masuk jaringan pengedar, karena barang bukti yang dimiliki berjumlah sangat banyak. 

Senin (9/12/2019), penyanyi ini menjalani sidang tuntutan kasus narkoba yang menjeratnya. Dalam persidangan tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut Zul Zivilia terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Untuk itu, ia dituntut dengan hukuman penjara seumur hidup.

Setelah mendengar tuntutan JPU istri Zul Zivilia, Retno Paradinah, menangis. Ia sangat terpukul dengan hukuman berat yang membayangi suaminya. Artis 38 tahun ini juga tak kuasa melihat sang istri begitu terpukul.

Meski begitu, Zul Zivilia tak bisa berdiri di sampingnya untuk menenangkan dan mengurangi kesedihan. "Makanya saya enggak mau lihat. Saya enggak bisa lihat orang nangis, saya kan seniman, jadi terasa juga. Sedih juga," kata Zul Zivilia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/12/2019).

Masalah yang dihadapi sang suami rupanya tidak menyurutkan dukungan Retno. Retno terlihat setia mendampingi suami, dalam beberapa kesempatan Retno pun juga terlhat menjenguk Zul yang tengah mendekam di penjara.  Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Zul dan istri, Selasa (10/12/2019)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dengan Filia Rahayu Ningsih, Zul menikah dengan Retno Paradinah pada Mei 2010 silam.

3 dari 7 halaman

2. Vokalis Zivilia itu memiliki perbedaan usia 10 tahun dengan sang istri. Perbedaan usia yang cukup jauh tak menjadi penghalang bagi dua sejoli ini.

4 dari 7 halaman

3. Dari hasil pernikahannya, dua sejoli ini telah dikaruniai empat buah hati. 3 laki-laki dan 1 perempuan.

5 dari 7 halaman

4. Meski sang suami tengah dirundung masalah, namun wanita yang akrab disapa Fara ini tetap setia mendampingi Zul.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya, Fara pun menyempatkan waktu untuk mengunjungi Zul yang tengah mendekam di penjara.

7 dari 7 halaman

6. Mengetahui sang suami dituntut penjara seumur hidup, ibu empat anak ini pun tak kuasa membendung air matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini