Sukses

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ini 6 Potret Terbaru Artis FTV Nadya Almira

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu suka nonton FTV, pasti tak asing dengan artis bernama Nadya Almira. Wajah wanita kelahiran 1994 ini memang kerap wira-wiri di layar kaca televisi. Terhitung lebih dari 25 judul FTV sudah ia perankan. Tak ayal, ia pun dikenal sebagai ratu FTV.  

Sebelum mendapat julukan ratu FTV, wanita yang akrab disapa Nadya ini mengawali kariernya lewat sinetron Arti Sahabat pada tahun 2006 bersama Yuki Kato dan Stefan William. Dalam sinetron tersebut, wanita berlesung pipi ini berperan sebagai Lisa. 

Tak hanya di dunia FTV dan sinetron, Nadya juga turut bermain peran dalam sejumlah judul layar lebar.  Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan Nadya Almira berbeda dari sebelumnya. Ia kini tampil anggun dengan hijab syar'i. 

Setahun silam nama Nadya Almira juga pernah menjadi sorotan karena ia punya masalah dengan suaminya, Ray Rendy. Ia pun kini menjadi single mom merawat kedua buah hatinya. Tak lagi aktif bermain peran, Nadya Almira kini tengah sibuk berbisnis dari bidang fashion, umroh hingga rental kendaraan. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Nadya Almira, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Nadya Almira, Selasa (10/12/2019) 

 

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Nadya Almira saat masih aktif bermain peran di sejumlah FTV.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari sebelumnya, pemeran Lisa di sinetron Arti Sahabat ini memutuskan untuk berhijrah.

4 dari 7 halaman

3. Tak lagi terlihat dengan rambut panjang yang diurai, ia kini tampil anggun dalam balutan hijab syar'i.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, wanita 25 tahun ini terakhir bermain peran dalam FTV berjudul Tukang Bubur Jadi Direktur pada tahun 2016 silam.

6 dari 7 halaman

5. Jarang terlihat di layar kaca, aktris kelahiran Jakarta ini tengah sibuk berbisnis. Dari fashion hingga jasa rental kendaraan.

7 dari 7 halaman

6. Sejak berpisah dengan Randy Ray, wanita 25 tahun ini menjadi single mom dan fokus pada kedua buah hatinya.