Sukses

Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Ini 6 Potret Terbaru Pia Eks Utopia

Liputan6.com, Jakarta Band Utopia menjadi salah satu band papan atas di Tanah Air. Memiliki karya lagu yang enak didengar, musik yang dibawa oleh band asal Bandung ini sukses di pasaran. Salah satu daya tarik dari band ini adalah memiliki vokalis wanita. 

Aktif sejak 2002, Utopia memiliki vokalis cantik bernama Pia. Sosok Pia sukses membawa Utopia sebagai band bergenre rock, alternative rock dan pop rock. Singlenya yang kini masih kerap diputar berjudul Hujan yang dirilis 2007 silam.

Meski sukses dan melambungkan namanya, Pia memilih hengkang dari Utopia setelah 12 tahun bersama di dunia musik. Pemilik nama Pia Fellini ini kini sudah cukup jarang tampil di layar kaca. Ia memilih berfokus untuk mengurus suami dan buah hatinya.

Pia menikah dengan Muhammad Tubagus Farhan tahun 2014 yang juga seorang musisi. Pasangan ini sudah dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Dylan Alman Ibrahim.

Kini Pia lebih berfokus mengurus keluarga meski masih mengisi acara-acara off-air. Berikut ini 6 potret terbaru Pia eks Utopia dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Rabu (11/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pia hengkang dari Utopia pada 2014 lalu dengan alasan pribadi setelah 12 tahun bersama.

3 dari 7 halaman

2. Kini ia sibuk mengurus buah hatinya yang semakin tumbuh besar.

4 dari 7 halaman

3. Pia juga sebagai penulis lagu bagi penyanyi lain seperti Gita Gutawa, Cakra Khan hingga Astrid.

5 dari 7 halaman

4. Momen dua vokalis wanita, Pia dan Melly Mono Eks SHE band.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil Pia bahkan tak pernah diterpa gosip miring.

7 dari 7 halaman

6. Pia juga berkolaborasi dengan suaminya dengan merilis beberapa single.

Loading