Sukses

6 Potret Aliya Rajasa Pakai Kebaya, Cantik dan Elegan

Dalam beberapa kesempatan, ibu tiga anak ini tampil anggun dalam balutan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kehidupan para selebriti Tanah Air saja yang kerap menjadi sorotan publik. Namun juga kehidupan para tokoh politik juga kerap menuai perbincangan warganet. Termasuk, Siti Ruby Aliya Rajasa atau kini akrab disapa Aliya Yudhoyono.  

Menjadi publik figur, menantu presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini kegiatannya tak pernah luput dari sorotan media. Mulai dari aktivitas politik, kehidupan sehari-hari, hingga penampilannya. 

Dalam unggahan terbaru Aliya, ibu tiga anak ini tampil anggun dan elegan dalam busana kebaya bewarna ungu.  Ya, kebaya sendiri bukanlah busana yang asing lagi dikenakan oleh wanita asal Palembang ini.

Dalam beberapa kesempatan adik ipar Annisa Pohan sering mengenakan berbagai model kebaya. Meski telah memiliki tiga buah hati, penampilan istri Ibas ini tetap tampil elegan dan menawan. Tak heran kalau Aliya selalu mendapatkan pujian dari banyak pihak. 

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pesona Aliya Rajasa dalam balutan kebaya, Rabu (11/12/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam acara pernikahan, Aliya Rajasa tampil anggun dalam balutan kebaya bewarna ungu muda.

3 dari 7 halaman

2. Aliya tampil memesona dalam balutan kebaya bewarna merah yang dipadukan dengan kain saat HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Kebaya dan kain tenun memang membuat penampilan adik ipar Annisa Pohan ini semakin elegan ya!

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan kebaya bewarna hitam, penampilan ibu tiga anak ini terlhat awet muda

6 dari 7 halaman

5. Enggak selalu dengan rambut yang disanggul, menantu SBY ini tampil cantik dengan kebaya bewarna hijau muda dan rambut yang terurai.

7 dari 7 halaman

6. Saat mengandung baby Gaia, berkebaya hijau dengan perhiasan ia tampil serasi disanding Ibas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini