Sukses

Gagal Sangar, 6 Gambar Tato Nyeleneh Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Tato merupakan karya seni yang banyak digemari oleh sebagian orang saat ini. Perkembangan tato juga dinilai sangat pesat. Bahkan saat ini, tato sudah dianggap sebagai suatu karya yang menarik untuk mengekpresikan diri di kulit.

Memiliki tato menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang membuatnya. Selain dianggap keren, tato juga kerap dipandang sebelah mata karena identik dengan preman atau pelaku kriminal.

Namun, sebelum membuat tato alangkah lebih baiknya dipikirkan lebih matang dulu. Mulai dari risiko hingga seniman yang akan membuatkan tato untuk kamu. Jangan sampai, tato yang kamu buat malah terlihat lucu dan bikin gagal keren.

Seperti potret tato yang bikin gelak tawa ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber gagal sangar 6 gambar nyeleneh tato ini bikin tepuk jidat, Rabu (11/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mohon maaf, ini gambar burung garuda atau ayam ya?

3 dari 7 halaman

2. Tato ini terinspirasi dari gambar anak waktu sekolah

4 dari 7 halaman

3. Tato Ultraman lagi mau keluarkan kekuatan supernya nih

5 dari 7 halaman

4. Tato Doraemon versi kearifan lokal

6 dari 7 halaman

5. Ini baru namanya wajah yang Indonesia banget

7 dari 7 halaman

6. Masih ingat patung harimau Cisewu yang pernah viral itu, tato ini terinspirasi dari itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.