Sukses

Ingat si Tomboi Bulan di Sinetron Bulan dan Bintang? Ini 6 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Ingat sinetron Bulan dan Bintang? Generasi 90-an dan 2000-an pasti pernah menonton sinetron yang populer kala itu. Sinetron yang tayang perdana pada tahun 2004 ini memiliki jumlah episode 55. Sinetron Bulan dan Bintang ini dibintangi oleh Nikita Willy sebagai Bintang sedangkan Bulan diperankan oleh Rimarsha Nugrafitra.

Sosok Bintang ini selalu ditemani oleh Bulan, gadis cilik yang manis dengan gaya rambut kepang panjang dan tomboi. Meski terlihat cuek namun Bulan kerap menolong Bintang, ketika ia dijahili oleh tokoh nakal yang diperankan Gisela Cindy.

Namun seiring berjalannya waktu, sosok Rimarsha Nugrafitra ini seakan hilang ditelan bumi. Kabarnya sudah jarang terdengar dan tak lagi muncul di layar televisi. Diketahui, Rimarsha rupanya telah vakum dari dunia hiburan dan menjadi seorang dokter gigi. Tak hanya itu penampilannya juga berhasil bikin pangling dalam balutan hijab.

Tak hanya itu, ia juga sudah menikah dengan seorang pilot bernama Donny. Berikut 6 potret terbaru Rimarsha pemeran si tomboi Bulan di sinetron Bulan dan Bintang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (31/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rimarsha kini dikenal sebagai dokter gigi lulusan Universitas Prof. DR. MOESTOPO, Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai Bulan 15 tahun lalu, sosok Rimarsha kini semakin cantik dengan balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya kini jauh berbeda kala berperan sebagai Bulan pada 2004 silam.

5 dari 7 halaman

4. Tak lagi bermain sinetron, wanita kelahiran 1993 ini menjalani profesi baru sebagai dokter gigi.

6 dari 7 halaman

5. Rimarsha juga sudah menikah dengan sosok pilot bernama Donny. Ia sekarang fokus mengurus keluarga dan meninggalkan dunia hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, Rimarsha juga diketahui sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Donny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.