Sukses

6 Pesona Irene Maya, Istri Ade Jigo yang Cantik dan Elegan

Istri Ade Jigo dulunya berprofesi sebagai model.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Ade Jigo baru saja melepas status dudanya setelah hampir setahun ditinggal istri karena tsunami Banten tahun lalu. Pada 6 Desember 2019 lalu, komedian ini mempersunting wanita berhijab bernama Irene. Keduanya menggelar ijab kabul dan juga resepsi pernikahan pada 6 Desember 2019, di Malang, Jawa Timur.

Tak butuh waktu lama buat keduanya memutuskan untuk naik pelaminan. Irene dan Ade Jigo hanya menjalani masa perkenalan sampai dengan menikah selama tiga bulan saja. "Perkenalan & proses yg cukup singkat 3 bulan lamanya kamu melamar ku & memutuskan untuk menikah. Semua serba express," ujar Irene di laman Instagram pribadinya pada 10 Desember 2019. 

Kepada awak media, Ade Jigo juga menceritakan ia bertemu dengan wanita pujaan hatinya pada Mei 2019. Keduanya dikenalkan oleh seorang ustaz dari tempat kajian yang diikuti keduanya.

Setelah pertemuan tersebut, Irene Maya semakin sering bertemu. Tak hanya dengan komedian berambut gondrong itu saja, tetapi juga dengan anak-anak Ade Jigo. Keakraban anak Ade Jigo dan Irene yang membuat Ade mantap menikahi wanita berhijab tersebut. 

Tak hanya momen pernikahannya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga sosok sang istri, Irene Maya. Bukan wanita biasa, diketahui Irene ialah seorang mantan model. Tak ayal, wajah cantiknya pun terpancar jelas. Dilansir dari berbagai sumber berikut Liputan6.com ulas potret Irene Maya, istri Ade Jigo, Rabu (11/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah hampir satu tahun menduda, Ade Jigo meminang wanita berhijab bernama Irene Maya.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan dan keakrabannya dengan anak Ade Jigo, yang membuat komedian ini mantap meminang Irene Maya.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, istri Ade Jigo ini dulunya berprofesi sebagai model. Namun, ia kini memutuskan untuk berhijab dan menutup auratnya.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Irene bersama ibu dan adiknya, ketiganya sama-sama cantik ya!

6 dari 7 halaman

5. Momen Irene Maya saat berkunjung ke Tanah Suci. Ia tampil anggun dalam balutan hijab berwarna hitam.

7 dari 7 halaman

6. Resmi menjadi isti Ade Jigo, Irene Maya pun kini juga menyandang status ibu sambung dari kedua anak Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini