Sukses

6 Percakapan Nyeleneh Dosen dan Mahasiswa Ini Bikin Tepuk Jidat

Dosen minta kejutan ulang tahun hingga oleh-oleh kepada mahasiswa

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang mahasiswa, pasti setiap harinya akan selalu bertemu dengan dosen. Baik itu dalam proses belajar mengajar maupun untuk bimbingan skripsi. Banyak sekali interaksi yang dilakukan oleh mahasiswa kepada dosen, begitu juga sebaliknya melalui WhatsApp.

Dalam komunikasi ini cukup banyak percakapan yang biasanya membahas mengenai jadwal kuliah, ijin kuliah, hingga minta jadwal untuk bimbingan. Namun terkadang momen percakapan ini bisa menjadi sebuah percakapan yang kocak.

Percakapan antara dosen dan mahasiswa pun bisa saja menjadi sebuah percakapan yang nyeleneh karena sudah saking dekatnya dosen dengan para mahasiswanya. Maka tak heran bila komunikasi yang terjadi pun terkadang mengundang tawa.

Namun ada pula percakapan yang mungkin saja tak terduga, seperti halnya tangkapan layar percakapan dosen dengan mahasiswa yang meminta sebuah kejutan ulang tahun. Tangkapan layar yang diunggah oleh akun Twitter @collegmenfess, Minggu (8/12/2019) ini pun viral.

Hingga sampai saat ini ungahannya telah mendapat 7,5 ribu like dan 18,5 ribu retweet. Berikut 6 percakapan nyeleneh dosen dan mahasiswa yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/12/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sang dosen lupa dengan jadwal materi yang akan dikuliahkan karena baru saja libur

3 dari 7 halaman

2. Dosen pun sama seperti halnya mahasiswa yang suka melow saat turun hujan

4 dari 7 halaman

3. Sebuah nasehat dosen yang bikin nyesek mahasiswa

5 dari 7 halaman

4. Niatnya minta izin, malah dimintai oleh-oleh

6 dari 7 halaman

5. Sebuah permintaan yang mungkin bisa bikin enggak keluar nilai kalau keblabasan

7 dari 7 halaman

6. Ini dosennya pengen ngeprank mungkin ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini