Sukses

Biasa Anggun, Ini 6 Potret Ririn Ekawati Tampil Nyentrik

Dikenal tak pernah neko-neko, ternyata Ririn Ekawati cukup sering memamerkan penampilan nyentriknya.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati dikenal sebagai aktris sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan yang sering disapa Ririn ini sering membintangi FTV dan sinetron. Setelah menikah wanita kelahiran 11 November 1981 ini memang jarang muncul di layar kaca lantaran lebih fokus terhadap keluarganya.

Namun pada 2017 lalu, suaminya Ferry Wijaya meninggal dunia karena Leukimia. 2 tahun pasca ditinggal suami, Ririn tampak kuat menjalani status barunya menjadi single parent dan mulai kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Hingga kini ia tetap eksis dan membintangi beberapa sinetron.

Tak hanya terkenal dengan kemampuan aktingnya, Ririn Ekawati juga dikenal memiliki wajah cantik yang khas. Tak sedikit netizen yang bilang ibu dua anak ini memiliki kecantikan yang khas wanita Indonesia. Ia memang terkenal modis dan punya gaya yang anggun.

Gaya simple dan fashionable selalu menjadi andalan wanita kelahiran Tarakan ini. Dikenal tak pernah neko-neko, siapa sangka ternyata Ririn Ekawati cukup sering memamerkan penampilan nyentriknya. Berikut 6 potret Ririn Ekawati tampil nyentrik yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski Ririn sudah berusia 38 tahun, tapi gayanya masih nyentrik layaknya ABG.

3 dari 7 halaman

2. Sering tampil dengan gaya rambut simpel dan anggun, begini penampilan pemain film ‘Roman Picisan’ dengan rambut blonde.

4 dari 7 halaman

3. Kalau gaya nyentrik dan elegan Ririn Ekawati saat jalan-jalan ke Jepang. Fashionable banget ya.

5 dari 7 halaman

4. Gaya nyentrik wanita berdarah Bugis ini sukses bikin netizen pangling.

6 dari 7 halaman

5. Dikenal anggun, Ririn memang sering memakai makeup natural yang fresh. Begini gaya pemain ‘Bodyguard Ugal-ugalan’ dengan makeup tebal super nyentrik.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini gimana? Nyentrik dan on point banget ya gaya Ririn Ekawati ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini