Sukses

5 Potret Dian Sastrowardoyo Bareng Yoona SNSD, Bikin Fans Heboh

Momen Dian Sastrowardoyo dan Yoona SNSD foto bareng sukses bikin netizen pusing karena keduanya terlalu cantik.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Dian Sastrowardoyo menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Bukan karena kontroversi, Dian Sastro menjadi sorotan lantaran pamer foto bareng dengan Yoona SNSD. Hal ini ketahui ketahui publik dari unggahannya pada Rabu (11/12/2019).

Unggahan wanita 37 tahun ini sontak membuat heboh netizen. Dalam unggahan tersebut Kedua wanita cantik ini tampak tersenyum manis menghadap kamera. Keduanya bertemu di acara International Film Festival and Awars Macao (IFFAM) 2019, Selasa (10/12/2019).

Ibu dua anak itu kebetulan dipercaya sebagai salah satu juri di ajang tersebut. Sedangkan Yoona mendapat penghargaan sebagai New Asian Artist Award berkat perannya dalam film E.X.I.T. Yonna SNSD sendiri merupakan salah satu idol Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Alhasil kolom komentar Dian dibanjiri oleh penggemar K-Pop maupun non K-pop bahkan para rekan artis. Banyak netizen memuji kecantikan dua artis itu papan atas tersebut. Bahkan tak sedikit yang dibuat pusing karena melihat keduanya yang terlalu cantik.

Berikut 5 momen Dian Sastrowardoyo bareng Yoona SNSD yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terlihat Dian Sastro tampil mengenakan dress monokrom rancangan desainer Sebastian Gunawan. Sementara, Yoona SNSD hadir mengenakan gaun merah berkerah asimetris.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya tampil memesona dengan riasan natural flawless. Tak heran jika keduanya sukses bikin netizen iri.

4 dari 6 halaman

3. Begini momen pertama kali Dian Sastro dan Yoona bertemu di belakang panggung, sukses bikin jantung netizen berdebar.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya bertemu dan foto, keduanya juga tampak asyik ngobrol. Tak sedikit yang mengatakan kecantikan keduanya memang paripurna.

6 dari 6 halaman

5. Cantik banget ya Dian Sastrowardoyo dan Yoona SNSD ini. Pantas bikin netizen susah memilih saking cantiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini