Sukses

6 Gaya Nyeleneh Bapak-Bapak Bawa Motor Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Sebagain masyarakat Indonesia sudah mengenal dengan sebutan The Power Of Emak-Emak. Ya yang kalau naik motor lampu sen-nya ke kiri beloknya ke kanan. Maka tak ayal banyak orang yang menyebutkan bahwa emak-emak merupakan ratu jalanan Tanah Air. Tentu saja penyebutan ini melebih-lebihkan dan sekadar untuk guyonan semata. 

Nah, jika emak-emak disebut sebagai ratu jalanan maka tidak ada salahnya jika sebutan raja jalanan disematkan kepada bapak-bapak. Selain emak-emak, bapak-bapak juga kerap melakukan hal nyeleneh saat membawa motor.

Banyak viral di media sosial kelakuakn bapak-bapak yang terlalu santai dan terlalu kocak saat dijalanan. Bapak-bapak juga dikenal dengan mampu melakukan aktivitas tak terduga saat berada di atas motor. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 gaya nyeleneh bapak-bapak bawa motor ini bikin tepuk jidat, Kamis (12/12/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pembalap profesional saja belum tentu bisa melewati polisi tidur dengan satu tangan, bapak ini bisa lho.

3 dari 7 halaman

2. Tidak ada helm, ember proyekpun jadi.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu cara bapak untuk akting, entah tujuannya apa nih

5 dari 7 halaman

4. Setidaknya masih bisa lihat kan, kreatif sekali bapak ini.

6 dari 7 halaman

5. Mohon maaf, kira-kira apa yang dipikirkan oleh bapak ini pas lewat ya.

7 dari 7 halaman

6. Jangan sampai rem mendadak ya, bisa sakit ini leher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.