Sukses

Niat Melentikkan Bulu Mata, Wanita Ini Justru Mengalami Hal Tak Terduga

Bikin heboh netizen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang wanita mempercantik diri bukan hanya untuk kepentingan orang lain saja. Akan tetapi, mereka melakukan hal tersebut untuk diri mereka sendiri. Berbagai cara pun dilakukan oleh kaum hawa untuk bisa mempercantik diri, mulai dari mengkonsumsi makanan sehat, perawatan wajah hingga menggunakan makeup. 

Tak sedikit pula para wanita yang harus merogoh kocek cukup banyak demi tampil cantik. Mulai dari melakukan filer bibir, sulam alis hingga memasang bulumata palsu atau lash extension. Namun, beberapa dari mereka juga melakukan hal sederhana agar tetap tampil cantik terutama di bagian mata.

Salah satu yang bisa dilakukan ialah dengan melentikkan bulu mata menggunakan alat pelentik bulu mata. Penggunaannya memang cukup sederhana dan setelah itu bisa kamu tambahkan dengan maskara.

Namun, hal nahas justru terjadi pada wanita asal Thailand satu ini. Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Kamis (12/12/2019) ia justru mengalami hal tak terduga saat melentikkan bulu matanya agar terlihat cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Niat tampil cantik

Menggunakan pelentik bulu mata memang harus berhati-hati. Pasalnya, jika tidak berhati-hati, area sekitar mata bisa terjepit. Selain itu, alat pelentik bulu mata yang terbuat dari logam sendiri cukup menakutkan bila kamu melentikkan bulu mata sang dekat dengan bagian kelopak mata.

Pasalnya, kamu bisa saja mengalami hal tak terduga seperti yang dialami oleh wanita asal Bangkok, Thailand. Wanita yang memiliki laman Facebook bernama Bobibo Non ini membuat netizen terkejut akan foto unggahannya.

Pasalnya, dalam foto unggahan tersebut, ia membagian sedikit cerita saat melentikkan bulu mata menggunakan alat khusus pelentik bulu mata. Dalam foto yang beredar terlihat jika bulu mata pada mata bagian kini tercabut seluruhnya dan menempel di alat pelentik bulu mata. Tentu saja, hal ini membuat dirinya terkejut sekaligus sedih.

3 dari 3 halaman

Tergelincir pada bagian tangan

Ia mengaku jika tangannya tergelincir saat tengah melentikkan bulu mata. Hal ini mengakibatkan semua bulu matanya tertarik dan menempel pada alat pelentik tersebut. Ia juga mengungkapkan harapannya, agar bulu mata aslinya dapat tumbuh kembali.

Unggahan tersebut tentu saja meraih simpati dari para netizen. Tak sedikit pula dari mereka yang merasa iba akan kejadian tersebut. Banyak pula yang merasa keheranan, mengenai bagaimana mungkin seluruh bulu matanya menempel di alat pelentik bulu mata tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.