Sukses

6 Kelakuan Nekat di Perlintasan Kereta Api Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau palang pintu kereta api sering diterobos oleh banyak pengendara. Salah satu alasan yang sering digunakan pengendara untuk menerobos karena sedang terburu-buru. Sehingga para pengendara sampai rela bertaruh nyawa dengan menerobos palang pintu kereta api.

Kejadian nekat menerobos palang pintu kereta api lalu diabadikan oleh pengendara lain dan dibagikan di media sosial Instagram dan Twitter. Terbaru, ada driver ojek online yang kepalanya terjepit palang pintu kereta api seperti unggahan akun Instagram @recehan.ku pada Selasa (10/12/2019).

Pada postingan tersebut, seorang driver ojek online terlihat sedang berada di antara dua palang pintu kereta api yang tertutup. Aksi nekatnya ini menjadi viral di media sosial. Banyak yang tidak menyangka dengan kelakuan driver ojek online tersebut yang berniat menerobos palang pintu kereta api.

Selain driver ojek online yang kepalanya terjepit di antara dua palang pintu kereta api, masih banyak kejadian nekat lainnya yang terjadi di palang pintu kereta api. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan nekat pengendara motor saat di palang pintu kereta api, Kamis (12/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Jadi enggak bisa gerak bebas kan kepalanya?

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara nekat menerobos, kepala orang yang dibonceng pun tersangkut.

4 dari 7 halaman

3. Ibu-ibu ini dengan santai menerobos palang pintu kereta api.

5 dari 7 halaman

4. Dengan kekuatan super, emak-emak berusaha membuka palang pintu kereta api yang sudah tertutup.

6 dari 7 halaman

5. Ini malah penumpang ojek online terpisahkan oleh palang pintu kereta api.

7 dari 7 halaman

6. Emak-emak ini malah tersenyum lebar setelah berhasil menerobos palang pintu kereta api. Bikin geleng kepala kan?