Sukses

Enggak Kalah Cetar, Ini 6 Gaya Glamor Hana Shabab Ibu Tania Nadira

Hana Shahab, ibunda Tania Nadira juga kerap tampil glamor.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan tentu tidak asing lagi di telinga publik. Putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad ini namanya sempat menjadi sorotan publik setelah menggelar pernikahan mewah dengan Abdulla Alwi pada Juli 2019 silam. 

Menengok sosok Tania Nadira, tentu yang terpikirkan pertama kali ialah gayanya yang glamor. Ya, pemilik nama lengkap Fatima Tania Nadira selalu tampil glamor di berbagai kesempatan.

Nyatanya, tak cuma Tania Nadira saja yang gemar tampil glamor. Ibunda Tania Nadira, Hana Shahab juga punya gaya glamor yang stylish dan modis. Enggak kalah deh dari buah hatinya. 

Dari laman instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Hana ini kerap membagikan kegiatan sehari-harinya. Dari pergi berlibur hingga menghadiri suatu acara, penampilan glamor dan elegan dari Hana Shahab pun terlihat jelas. 

Meski kerap menjadi sorotan, namun banyak juga yang memberikan pujian bagi gaya ibu dua anak ini karena terlihat awet muda. Jadi, penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas gaya glamor Hana Shahab, ibunda Tania Nadira, Kamis (12/12/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam suatu acara, ia tampil anggun dengan gaun bewarna putih yang menjutai. Penampilannya terlihat elegan dan awet muda ya!

3 dari 7 halaman

2. Saat pernikahan Tania Nadira, Hana Shahab tampil memukau dalam balutan kebaya dengan kain yang menjuntai.

4 dari 7 halaman

3. Enggak kalah kece dari Nia Ramadahani dan Tania Nadira, Hana Shahab tampil glamor dengan gaun blink-blink dan perhiasan yang ia kenakan.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara pernikahan, Hana dan suami tampil serasi dengan baju sari dan tas jinjing bernuansa emas.

6 dari 7 halaman

5. Gaya berlibur Hana Shahab, menggunakan baju serba hitam, kacamat hitam dan topi barret. Gaya ibu Tania Nadira ini bak anak muda ya!

7 dari 7 halaman

6. Kumpul bersama Mayangsari dan Ussy Sulistiawaty, Hana tampil bak ABG dengan jaket jeans yang ia kenakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini