Sukses

Penampilan Terkini 5 Pemeran Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak tahu sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang pada 2002? Ya, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sangat populer karena diperankan oleh pesinetron tampan dan cantik. Tak hanya itu, sinetron tersebut juga memiliki alur cerita yang dianggap mirip Meteor Garden, sehingga membuat banyak orang tertarik mengikutinya. 

Sinetron yang memiliki soundtrack lagu Seberapa Pantas milik Sheila On 7 ini memiliki lima pemeran utama. Pemeran utama sinetron ini terdiri dari empat pria dan satu wanita persis layaknya karakter sinetron asal Taiwan, Meteor Garden. Lima pemeran tersebut antara lain Leony Vitria, Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy, Roger Danuarta dan Steve Emmanuel.

Kelima pemeran utama sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berhasil memerankan dengan apik setiap karakter. Bahkan kelimanya dianggap sukses mengadaptasi karakter Barbie Hsu, Vic Zhou, Jerry Yan, Ken Zhu dan Vanness Wu. Keberhasilan lima pemeran tersebut, membuat sinetron ini sangat populer pada masanya..

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini pemeran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan terkini pemeran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Kamis (12/12/2019).

2 dari 6 halaman

1. Leony Vitria dengan apik memerankan karakter San Chai versi Indonesia. Kini mantan personel Trio Kwek Kwek berusia 32 tahun dan sibuk menjalankan bisnis kuliner.

3 dari 6 halaman

2. Indra Lesmana Bruggman tetap memesona di usianya ke-38. Tao Ming Tse versi Indonesia ini masih betah membujang.

4 dari 6 halaman

3. Vic Zhou versi Indonesia ini semakin tampan di usianya ke-37. Ia sudah menikah dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus 2009.

5 dari 6 halaman

4. Vannes Wu versi Indonesia semakin tampan di usianya ke-37. Pria yang akrab disapa Ijonk sudah menjadi ayah dari 3 anak.

6 dari 6 halaman

5. Steve Emmanuel, Ken Zhu versi Indonesia yang harus rela menghabiskan waktunya di balik jeruji karena kasus narkoba yang menjeratnya pada Desember 2018.