Sukses

6 Potret Terbaru Koneng Pengasuh Gempi, Sekarang Sudah Punya Anak

Masih ingat Koneng? tak pernah terdengar kabarnya, kini ia sudah dikaruniai buah hati loh.

Liputan6.com, Jakarta Siti Rukoyah atau akrab disapa Koneng merupakan asisten atau pengasuh Gempi, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten. Wanita asal Tegal ini membantu dan mendampingi Gisel sehari-hari.

Bagi Gisel dan Gading, Koneng bukan hanya sebagai pengasuh. Mereka telah menganggap wanita manis ini sebagai anggota keluarganya. Enggak jarang, Koneng juga diajak saat Gading, Gisel dan Gempi berlibur ke luar negeri. 

Punya hubungan yang dekat dan hangat dengan Gempi dan keluarga, Koneng memutuskan untuk berhenti jadi pengasuh bocah cilik menggemaskan tersebut. Bukan tanpa alasan, Koneng mengungkapan dirinya pernah mengalami keguguran yang mengharuskannya banyak istirahat. Keadaan inilah yang menyebabkannya ia memutuskan untuk berhenti bekerja. 

Dalam suatu kesempatan Gisel mengatakan bahwa Koneng ingin fokus mengurus keluarganya.  Meski sudah tidak bekerja bersama Gisel sejak Desember 2018 silam, hubungan Koneng, Gempi, Gisel dan Gading pun masih terjalin baik.

Lantas, bagaimana ya kabar pengasuh Gempi ini sekarang? Berikut Liputan6.com ulas dari akun Instagram Koneng, @siti_syalalah potret terbaru Koneng, Kamis (12/12/2019) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret mantan pengasuh Gempi, Siti Rukoyah bersama Gempi. Koneng memanggil Gempi dengan sebutan Obos.

3 dari 7 halaman

2. Koneng dan pujaan hatinya menikah pada 2018 lalu. Di tengah kesibukannya, Gisel menyempatkan hadir di hari istimewa wanita asal Tegal ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak pernah terdengar kabarnya, kini Koneng sudah dikaruniai buah hati loh!

5 dari 7 halaman

4. Saat ini, mantan pengasuh Gempi itu tengah fokus menjadi istri dan ibu untuk keluarga kecilnya.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, Koneng jadi selebgram. Enggak tanggung-tanggung followers instagram Koneng sudah mencapai 323 ribu loh.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen manis Gading, Gisel, Gempi dan Koneng saat naik kapal pesiar. Sudah seperti keluarga sendiri ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini