Sukses

6 Momen Sule Bareng Anak Bungsunya, Belikan Mainan Seharga Rp 23 Juta

Mengintip kedekatan Sule dengan anak bungsunya, Ferdinan Ardiansyach.

Liputan6.com, Jakarta Entis Sutisna, atau akrab disapa Sule, merupakan komedian yang namanya sudah dikenal luas oleh publik berkat bakat serba bisanya. Selain menghibur dengan guyonannya, Sule juga seorang aktor, penyanyi, dan presenter.

Sepanjang kariernya, ia sudah membintangi lima judul film. Terakhir, pria berusia 43 tahun memerankan karakter Uyek di film Hongkong Kasarung yang rilis pada 15 Maret 2018.

Sule menikahi wanita bernama Lina pada 1997. Dari pernikahan tersebut, Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak bernama Rizky Febian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach. Namun, Sule dan Lina resmi bercerai pada 2018.

Sebagai single parent, Sule sangat dekat dengan keempat anaknya. Terbaru, melalui channel YouTube SULE Channel, ia mengunggah potret kebersamaannya dengan kedua anaknya, yakni Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Ardiansyach.

Pada video berjudul "FERDY DAN RIZWAN BORONG MAINAN SAMPAI JUTAAN EH..!! KETEMU SIAPA NIH?", Sule mengajak kedua anaknya memborong mainan hingga habiskan Rp 23,7 juta.

"Semuanya Rp 23.700.000. Tiga action figure. Rizwan beli Joker harganya Rp13,5 juta dan Ferdi Iron Man Rp5,6 juta. Ya jarang juga beli mainan kayak begini," ujar Sule pada channel YouTubenya (27/8/2019). Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ferdyfas dan @ferdinan_sule, momen kebersamaan Sule bareng anak bungsunya, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia anak bungsu Sule bernama Ferdinan Ardiansyach.

3 dari 7 halaman

2. Anak yang kerap disapa Ferdy ini baru akan berusia 8 tahun pada 27 Desember 2019 nanti.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa momen, Sule mengajak anak bungsunya tersebut ke lokasi syuting.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya mengajak ke lokasi syuting, Sule juga gemar mengajak Ferdy berlibur. Seperti saat berlibur ke Pulau Dewata.

6 dari 7 halaman

5. Sule juga membelikan mainan Iron Man seharga Rp 5,6 juta untuk Ferdy. Tak hanya Ferdy, Sule juga membelikan Rizwan mainan Joker seharga Rp 13,5 juta.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai single parent, Sule terlihat begitu bahagia bisa bersama-sama dengan keempat anaknya. Semoga Sule sekeluarga tetap terus harmonis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini