Sukses

6 Meme saat Menghadapi Harbolnas Ini Bikin Senyum Kecut

Harbolnas 12:12 kali ini cukup menguras emosi netizen.

Liputan6.com, Jakarta Harbolnas atau hari belanja online nasional adalah hari di mana market place sedang gencar-gencarnya memberikan diskon, cashback maupun promo lainnya. Biasanya, harbolnas dilakukan di tanggal yang cantik, seperti hari ini (12/12/2019).

Banyak orang yang senang dengan adanya harbolnas. Namun ada pula yang sedih karena tidak bisa ikut serta menikmati murahnya harga barang. Dari kesedihan tersebut, muncul beberapa meme harbolnas yang bikin senyum kecut.

Persis seperti unggahan akun Twitter @dewahoya pada Kamis (12/12/2019).  Postingan tersebut menampilkan anak yang memegang sepatu di pusat perbelanjaan. Postingan tersebut pun viral di media sosial dengan mendapatkan 1,4 ribu retweet dan 916 like.

Penasaran kan dengan meme harbolnas lainnya yang bikin senyum kecut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme harbolnas yang bikin senyum kecut, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya bisa mengamati tapi tidak bisa membeli. Sedih banget kan?

3 dari 7 halaman

2. Ya Tuhan, kuatkan hamba dari segala macam godaan.

4 dari 7 halaman

3. Lebih baik tidur daripada ketemu cashback, free ongkir dan segala macam promo lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Hemat terus, borosnya kapan?

6 dari 7 halaman

5. Sudah berdoa kuatkan iman, ujung-ujungnya beli juga.

7 dari 7 halaman

6. Solusi duit menipis di Harbolnas ya rebahan. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.