Sukses

6 Lifehack Pakai Gadget Ini Kreatifnya Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari, kita pasti tak bisa terlepas dari penggunaan gadget. Setidaknya, minimal 2-3 gadget yang berbeda digunakan, seperti smartphone, komputer, dan juga tablet.

Ya, enggak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini gadget tampaknya menjadi benda yang wajib dimiliki semua orang. Tak hanya orang dewasa, anak balita pun kini bisa mengoperasikan gadget, dari handphone hingga laptop.

Enggak cuma jadi sarana komunikasi atau hiburan, gadget nyatanya  juga bisa membantu masalah aktivitas sehari-hari loh! Beberapa orang di bawah ini punya ide cemerlang sekaligus kocak memanfaatkan gadget yang ada. Saking kreatifnya, lifehack pakai gadget ini bikin kamu tepuk jidat deh!

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas lifehack pakai gadget yang bikin kamu geleng-geleng, Kamis (12/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Solusi biar handphone kamu enggak cepat panas, pakai ini nih~

3 dari 7 halaman

2. Baterainya bisa tahan sampai berapa hari tuh!

4 dari 7 halaman

3. Biar main gamenya berasa 3D ya!

5 dari 7 halaman

4. Enggak punya laptop? Pakai HP aja bisa kok.

6 dari 7 halaman

5. Cara menghemat biaya listrik, setrika baju pakai charger laptop aja.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kayak gini, enggak perlu khawatir remote bakal hilang deh.