Sukses

6 Momen Roger dan Cut Meyriska Bertemu Pemain Star Wars, Fans Berat

Momen Cut Meyriska dan Roger Danuarta bertemu pemain Star Wars di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Film Star Wars: The Rise Of Skywalker dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2019 mendatang. Film yang disutradarai oleh Kathleen Kennedy, J. J. Abrams dan Michelle Rejwan ini sudah banyak ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia. Tak terkecuali penggemarnya di Indonesia.

Salah satu selebriti yang dikenal sebagai penggemar berat Star Wars yaitu Roger Danuarta. Bahkan Roger dan istrinya, Cut Meyriska, rela terbang ke Jepang untuk bertemu sang idola. Para pemain Star Wars: The Rise Of Skywalker pada Rabu (11/12/2019) lalu menggelar Special Fan Event di Roppongi Hills, Tokyo, Jepang. Tentunya kesempatan ini tak dilewatkan oleh pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 lalu ini.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang penggemar berat Star Wars. Bahkan saat acara resepsi pernikahan mereka, Cut Meyriska menghadirkan figur Star Wars untuk Roger. Kini mereka dapat bertemu langsung dengan sang idola. Momen foto bersama pun Roger dan Cut Meysriska bagikan di Instagram.

Berikut ini 6 potret keseruan Roger dan Cut Meyriska berfoto dengan para pemain Star Wars di Jepang, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roger dan Cut Meyriska berhasil berfoto bersama dengan Daisy Ridley pemeran Rey.

3 dari 7 halaman

2. Mereka juga berkesempatan berselfie dengan Anthony Daniels, si C-3PO.

4 dari 7 halaman

3. Wajah bahagia Roger kala berfoto dengan si pemeran Finn, John Boyega di Jepang kemarin.

5 dari 7 halaman

4. Mereka juga beruntung bisa berselfie dengan aktor tampan, Oscar Issac.

6 dari 7 halaman

5. Tak cuma dengan pemainnya, Roger dan Cut Meyriska juga berfoto dengan JJ Abrams.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan wajah Cut Meyriska terfoto di unggahan akun resmi Star Wars ini membuat Roger iri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.