Sukses

Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya, Ini 5 Perjalanan Cinta Aura Kasih dan Eryck Amaral

Aura Kasih dan sang suami kerap tampil mesra di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, baru-baru ini artis cantik, Aura Kasih diisukan menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral. Kabar kurang menyenangkan itu beredar dari munculnya pemberitaan sebuah berita online yang mengutip pernyataan Humas Pengadian Negeri Jakarta Selatan, Faizal Kamil.

Namun, rupanya ada kekeliruan data dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak humas pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai isu perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Faizal Kamil menerangkan bahwa nama Aura Kasih dan Eryck Amaral tidak terdaftar dalam daftar perceraian. Pernyataan tersebut mempertegas bahwa kondisi rumah tangga pasangan yang menikah pada Desember 2018 ini tidak seperti kabar yang tengah beredar.

Tak hanya itu, Ronald yang merupakan manager Aura Kasih juga membantah kabar miring tersebut. Ronald menegaskan bahwa Aura Kasih dan suaminya baik-baik saja dan masih tinggal satu atap. Bantahan tersebut juga semakin diperkuat dengan unggahan Instastories Aura Kasih pada, Rabu (11/12/2019).

Terlepas dari kabar miring tersebut, kisah asmara Aura Kasih dan sang suami memang jarang terekspos di media sosial. Namun keduanya beberapa kali membagikan momen kebersamaan di akun Instagram. Selain itu, masih banyak yang tidak tahu lika-liku hubungan percintaan Aura Kasih dan sang suami hingga berakhir dalam ikatan pernikahan.

Berikut perjalanan cinta Aura Kasih dan Eryck Amaral dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pertemuan Aura Kasih dan Eryck Berkat Dikenalkan oleh Seorang Teman.

Aura Kasih memang dikenal sebagai salah satu artis yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Bahkan awal mula kedekatan dengan sang suami hampir tidak pernah terekspos di media. Namun sebelum bersatu dalam ikatan cinta, Aura Kasih dan Eryck bertemu karena dikenalkan oleh seorang teman.

Hal itu diakui Aura Kasih melalui channel YouTube Good Friend. Dari perkenalan tersebut, Aura mengaku mulai tertarik pada Eryck. Menariknya, ibu satu anak ini juga tak gengsi untuk meminta nomor duluan. Meski hubungan keduanya hanya sebatas pekerjaan, pada akhirnya Aura dan Eryck melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

3 dari 6 halaman

2. Sempat LDR.

Pasca berkenalan dan menjadi dekat, keduanya memutuskan untuk berpacaran. Seperti diketahui, Aura dan Eryck memiliki kesibukan masing-masing dalam urusan pekerjaan. Eryck Amaral yang berprofesi sebagai model harus berada di Bangkok, Thailand.

Namun hal itu tidak menjadi halangan bagi keduanya, Aura dan Eryck pun mampu menjalani Long Distance Relationship atau LDR. Aura juga menyempatkan pergi ke Bangkok di sela kesibukannya untuk bertemu dengan sang kekasih.

4 dari 6 halaman

3. Eryck Sebelumnya Sudah Pernah Menikah.

Tak banyak yang tahu, rupanya Eryck dan Aura memiliki jarak usia 8 tahun. Meski begitu, keduanya tidak terusik dengan rentang usia. Bahkan artis cantik tersebut juga mengaku bahwa Eryck pernah menikah sebelumnya.

Dari pernikahan pertama Eryck, ia juga memiliki seorang anak. Aura Kasih juga mengaku bahwa ia menjalin komunikasi baik dengan mantan istri Eryck dan anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Aura Kasih dan Eryck Amaral Menikah pada 2018

Perjalanan cinta Aura Kasih dan Eryck Amaral berakhir di pelaminan. Pelantun lagu Mari Bercinta ini dan sang suami mengikat janji suci pada 22 Desember 2018 lalu di Rumah Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Eryck memutuskan untuk menjadi seorang muslim pada September 2018.

6 dari 6 halaman

5. Sudah Dikaruniai Seorang Anak

Kebahagiaan tengah menyelimuti Aura Kasih dan suami. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai seorang putri cantik bernama Arabella W Amaral yang lahir pada Juni 2019.

Meski awalnya tak diekspos oleh kedua orangtuanya, saat ini wajah Arabella sudah lebih sering terlihat. Bahkan di akun Instagram pribadi Aura Kasih, ia kerap membagikan momen kebersamaannya dengan bayi cantik berhidung mancung tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini