Sukses

5 Momen Iriana Jokowi dan Selvi Ananda Lepas Gibran Daftar Pilkada Solo

Liputan6.com, Jakarta Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar calon Wali Kota Solo ke PDIP Jawa Tengah di Semarang pada Kamis, (12/12/2019). Pada momen tersebut, pria yang akrab disapa Gibran ini dikawal oleh relawan pendukungnya.

Tak hanya itu, Gibran juga dilepas oleh sang ibunda, Iriana Jokowi dan istri tercintanya, Selvi Ananda. Ratusan relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka sudah berkumpul di halaman Graha Sabha Buana Solo sejak pagi tadi.

Sebelum menemui para relawan, pria kelahiran Surakarta, 1 Oktober 1987 ini menyempatkan waktu untuk meminta restu kepada sang nenek, Sudjiatmi Notomihardjo. Dalam momen pelepasannnya tersebut, Gibran Rakabuming Raka tampak mencium tangan sang ibunda di hadapan sang istri.

Iriana dan sang menantu, memberikan restu kepada Gibran. Bahkan ia juga mengaku telah mendoakan Gibran agar sukses dalam proses pendaftaran calon Wali Kota Solo 2020.

Penampilan Iriana pun juga mencuri perhatian, ia tampil sederhana dengan mengenakan kemeja seragam kebesaran Gibran untuk Cawalkot Solo yang difungsikan sebagai outer dan menggelung rambutnya. Sedangkan sang menantu, Selvi Ananda juga tampil simpel dengan tunik yang dipadukan dengan legging hitam. Berikut momen pelepasan Gibran Rakabuming Raka dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/12/2019).

2 dari 6 halaman

1. Momen Gibran meminta restu sang ibunda, ditemani oleh Selvi Ananda

3 dari 6 halaman

2. Sebelum berangkat, Gibran tampak mencium tangan dan pipi sang ibunda.

4 dari 6 halaman

3. Selvi Ananda dan Iriana Jokowi juga turut berbaur bersama ratusan relawan yang melepas Gibran Rakabuming mendaftar Pilkada Solo.

5 dari 6 halaman

4. Iriana Jokowi mendoakan Gibran agar sukses dalam proses pendaftaran calon Wali Kota Solo 2020

6 dari 6 halaman

5. Penampilan Selvi Ananda juga mencuri perhatian, ia terlihat tampil natural dan simpel.