Sukses

Akrab Sejak Remaja, Ini 6 Potret Persahabatan Cut Tari dan Ersa Mayori

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari dan Richard Kevin akhirnya telah melepas status janda dan duda. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri terhitung pada Kamis (12/12/2019). Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan di kediaman keluarga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.  Kebahagiaan tidak hanya dirasakan Cut Tari dan Richard Kevin saja, namun juga keluarga dan para sahabat. Salah satu orang yang turut merasakan kebahagiaan dua sejoli ini adalah Ersa Mayori.

Pada hari istimewa tersebut, Ersa Mayori mengunggah potretnya bersama Cut Tari dengan kebaya cantik bewarna abu-abu. Tak lupa, wanita 40 tahun ini menyelipkan doa untuk sahabatnya itu. "Sisters by heart. Wishing you all the happiness in the world, twinnie," ujar Ersa Mayori di laman instagram pribadinya pada Kamis (12/12/2019) silam. 

Seperti diketahui, Cut Tari dan Ersa Mayori sudah menjalin persahabatan sejak remaja. Sama-sama memulai karier dari ajang Gadis Sampul, Cut Tari dan Ersa Mayori kerap menjadi model brand produk kosmetik remaja yaitu Belia sekitar tahun 1994. Enggak berhenti sampai di situ, keduanya juga pernah memandu acara gosip selebriti di salah satu televisi swasta. 

Hampir puluhan tahun menjalin persahabatan, kedekatan yang terjalin antara Cut Tari dan Ersa Mayori enggak perlu diragukan lagi. Persahabatan keduanya justru kini terasa sebagai saudara kandung. Enggak sedikit juga yang bilang kalau mereka bak saudara kembar karena punya wajah yang mirip. 

Jadi, penasaran kan seperti apa potret persahabatan Ersa Mayori dan Cut Tari? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret persahabatan dua seleb cantik ini, Jumat (13/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Sebagai sahabat, tak lupa Ersa Mayori turut hadir merayakan hari istimewa Cut Tari dan Richard Kevin.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama merintis karier dari ajang Gadis Sampul, keduanya sudah akrab sejak remaja.

4 dari 7 halaman

3. Potret Cut Tari dan Ersa Mayori saat menjadi model produk kosmetik pada tahun 1994. Keduanya terlihat saudara kembar ya!

5 dari 7 halaman

4. Cut Tari dan Ersa Mayori juga pernah memandu acara bersama di salah satu televisi swasta.

6 dari 7 halaman

5. Sudah puluhan tahun berlalu, namun hubungan persahabatan Cut Tari dan Ersa Mayori masih awet hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Enggak jarang kalau mereka terlihat seperti saudara kandung, bahkan saudara kembar. Setuju enggak?