Sukses

6 Chat Iseng Pembeli ke Penjual Online Shop Ini Sukses Bikin Emosi

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semua hal serba mudah dan cepat. Termasuk apabila kamu ingin belanja secara online. Dengan belanja online, kamu tidak perlu mengunjung pusat perbelanjaa lagi. Cukup bersantai dari rumah dan kamu sudah bisa memilih barang mana yang kamu sukai di online shop.

Salah satu fitur yang ada di belanja online adalah chat antara penjual dan pembeli. Tak selamanya, transaksi berjalan mulus tanpa drama di fitur chat. Banyak sekali drama yang terjadi antara penjual dan pembeli. Termasuk chat iseng pembeli ke penjual online shop yang sukses bikin emosi.

Chat iseng pembeli ke penjual online shop ini persis seperti unggahan akun Instagram @ngakakkocak pada Minggu (8/12/2019). Postingan yang menampilkan chat pembeli iseng dengan berlagak layaknya mau lomba lari ini viral di Instagram. Hingga sekarang postingan tersebut sudah mendapatkan 43,4 ribu like dan 175 komentar.

Selain chat iseng pembeli ngajak lomba lari, masih banyak chat iseng lainnya antara pembeli ke penjual online shop. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat iseng pembeli ke online shop, Jumat (13/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Kirain lagi lomba lari maraton apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Sudah enggak jelas, bikin bingung lagi.

4 dari 7 halaman

3. Jadi yang sebenarnya jual barang tuh siapa?

5 dari 7 halaman

4. Loh, malah suruh datang ke Tegal langsung. Dikira penjual merangkap kurir apa ya?

6 dari 7 halaman

5. Baru tahu, Inggris masuk dalam kawasan luar kota.

7 dari 7 halaman

6. Yang jualan siapa, yang beli siapa. Duh, bikin emosi saja.