Sukses

6 Momen Betrand Peto dan Thalia di Klip 'Deritaku', Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta Resmi menjadi putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto tak hanya tinggal bersama Ruben Onsu dan keluarga saja. Akan tetapi Ruben Onsu juga memproduseri langsung  penyanyi cilik asal NTT ini dalam bermusik. 

Hari Kamis (5/12/2019) lalu, kakak dari Thalia dan Thania ini baru saja merilis video klip dari single terbarunya yang berjudul "Deritaku".  Tak sendiri, Betrand membintangi video klip itu bersama adiknya, Thalia Putri Onsu.

Baru beberapa hari dirilis, video klip tersebut masuk jajaran trending di YouTube di Indonesia. Setelah lima hari rilis, video klip "Deritaku" milik Betrand Peto langsung melejit naik dan telah ditonton hampir delapan juta kali.Tak hanya diterima baik di negara sendiri, video klip Betrand Peto juga masuk trending YouTube di lima negara lainnya seperti di Singapura, Taiwan, Hong Kong dan Malaysia.

Jadi, penasaran seperti apa kan potret videonya? Berikut Liputan6.com ulas dari YouTube MOP Channel, momen haru Betrand Peto dan Thalia di video klip 'Deritaku', Jumat (13/12/2019) 

2 dari 7 halaman

1. Tak sendiri, dalam video klip bertajuk 'Deritaku', Betrand Peto ditemani oleh adiknya, Thalia Putri Onsu.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi cilik asal NTT ini diceritakan hidup susah. Ia rela bekerja sebagai badut boneka di jalan demi memenuhi kebutuhan hidup.

4 dari 7 halaman

3. Selain untuk bertahan hidup, Peto juga ingin adiknya sekolah sama seperti anak seusianya.

5 dari 7 halaman

4. Berkat kerja kerasnya, Peto pun akhirnya bisa memberi seragam sekolah untuk adik tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Tak kuasa menahan kebahagiaan, Thalia pun terlihat menangis penuh haru.

7 dari 7 halaman

6. Dalam hitungan hari, video klip yang disutradarai Ruben dan Jordi Onsu ini masuk trending YouTube di lima negara.