Sukses

7 Potret Mewah Perayaan Ultah Xabiru Anak Rachel Vennya, Bertema Kebun Binatang

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram cantik. Namanya melejit setelah menikah dengan selebgram sekaligus pengusaha muda bernama Niko Al-Hakim pada 7 Januari 2017. 

Pesta pernikahan keduanya digelar mewah dan megah. Kini Rumah tangga Rachel dan Niko semakin berwarna dengan kehadiran sang buah hati. Pasangan selebgarm ini telah dikaruniai dua orang anak, putra sulungnya bernama Xabiru Oshe Al-Hakim dan putri bungsunya bernama Aurorae Chava Al-Hakim.

Sebagai seorang selebgram, Rachel Vennya selalu membagikan rutinitasnya di akun media sosial. Melalui akun Instagramnya Rachel membagikan momen perayaan ulang tahun putra sulungnya yang digelar pada 12 Desember 2019. Tak terasa keponakan kesayangan netizen ini resmi berusia dua tahun.

Jika tahun lalu Rachel dan Niko merayakan pesta ulang tahun Xabiru secara megah bak konser Djakarta Warehouse Project atau DWP, berbeda dengan ulang tahunnya yang kedua ini. Sama-sama mewah, Rachel dan sang suami mengambil tema kebun binatang untuk ulang tahun Xabiru.

Perayaan pesta ulang tahun anak pertama Rachel Vennya ini dihadiri oleh keluarga, kerabat terdekat, para selebgram dan teman-teman Xabiru. Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut potret ulang tahun Xabiru anak Rachel Vennya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim merayakan ulang tahun putra sulungnya dengan tema kebun binatang.

3 dari 8 halaman

2. Momen Rachel, Niko dan Xabiru saat meniup lilin bersama.

4 dari 8 halaman

3. Pesta perayaan ulang tahun Xabiru juga dihadiri oleh anak-anak selebgram.

5 dari 8 halaman

4. Makanan dan minuman yang dihidangkan juga bertema kebun binatang.

6 dari 8 halaman

5. Rachel dan sang suami juga kompak mengenakan busana bertema zoo keeper.

7 dari 8 halaman

6. Di usianya yang sudah menginjak dua tahun ini, Xabiru terlihat semakin menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Di acara pesta ulang tahun Xabiru juga terdapat photobooth loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini