Sukses

6 Momen Ulang Tahun ke-15 Nayla Ayu Anak Eko Patrio, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa pernikahan pasangan artis Eko Patrio dengan Viona Rosalina kini sudah hampir memasuki tahun ke-18. Rumah tangga mereka juga terbilang adem ayem dan jauh dari gosip tak sedap. Saat ini Eko Patrio dan Viona Rosalina sudah dikaruniai tiga orang anak. Syawal Adrevi Putra Purnomo, Nayla Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. 

Ketiganya sudah mulai tumbuh remaja. Beberapa waktu lalu, putri Eko Patrio baru saja merayakan ulang tahun ke-15. Berhias bunga mawar, ulang tahun putri satu-satunya Eko Patrio ini terlihat mewah dan elegan. 

Berbeda dari biasanya, penampilan gadis kelahiran 2004 ini terlihat memukau di hari istimewanya. Putri kedua pasangan artis Eko dan Viona tampil elegan dengan gaun panjang yang dihiasi bulu bewarna merah. Dalam perayaan ulang tahun gadis manis ini juga dihadiri keluarga dan juga sahabat terdekat Nayla. 

Meski ia berulang tahun pada 12 November silam, tampaknya Nayla baru bisa merayakan di Minggu, 8 Desember 2019. Momen perayaan ulang tahun Nayla pun juga dibagikan di laman Instagram pasangan artis Eko dan Viona. Sejumlah rekan pun juga tutut memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk buah hatinya. 

Penasaran seperti apa potret keseruannya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen ulang tahun Nayla Ayu putri Eko Patrio yang ke-15 tahun, Jumat (13/12/2019)

 

2 dari 7 halaman

1. Meski berulang tahun pada 12 November silam, Nayla baru merayakan ulang tahunnya di awal bulan Desember.

3 dari 7 halaman

2. Berdekorasi bunga mawar, ulang tahun gadis kelahiran 2004 ini terlihat mewah dan elegan.

4 dari 7 halaman

3. Dalam hari istimewanya, putri Eko Patrio ini terlihat cantik dengan gaun bewarna merah berbulu.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara perayaan tersebut, tak lupa ia memberi potongan kue ulang tahun pada ayah tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan Nayla terasa lengkap akan kehadiran adik, kakak dan juga kedua orang tua tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Para sahabat terdekat Nayla pun terlihat hadir dengan dresscode bewarna hitam. Kompak banget ya!