Sukses

Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal, Ini 7 Potret Terbarunya

Vidi Aldiano menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi solo muda berbakat, Vidi Aldiano. Pasalnya dalam IGTV yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada Jumat (13/12/2019) Vidi mengaku tengah mengidap penyakit kanker. Tentu saja, kabar Vidi Aldiano yang mengidap kanker ginjal ini mengejutkan banyak pihak.

Pelantun lagu Status Palsu ini mengaku jika sudah beberapa kali mengunjungi Singapura untuk berobat. Dia juga mengungkapkan bahwa pihak rumah sakit sebelumnya mendiagnosa jika Vidi memiliki kista.

“Dari Oktober kemarin udah didiagnosa sebenernya. Tadi awalnya cuma kista, tapi ternyata turn out jadi sesuatu yang lain dan baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya cancer di ginjal gue” ujar Vidi Aldiano dalam unggahan terbarunya pada Jumat (13/12/2019).

Kanker yang diidap oleh pria kelahiran 29 Maret 1990 ini pun terdapat di ginjal bagian kirinya. Bahkan, beberapa hari terakhir dirinya telah menjalani serangkaian pengobatan. Hari ini, Jumat (13/12/2019) Vidi pun harus menjalani operasi pengangkatan kanker di Singapura.

Dirinya juga meminta doa kepada para penggemar dan teman-teman agar operasi yang dilakukannya berjalan dengan lancar. Tak sedikit pula para sahabat selebritis yang turut memberi semangat kepada Vidi melalui kolom komentar di akun Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vidialdiano, Jumat (13/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Vidi Aldiano yang tengah menjalani mengobatan terkait kanker ginjal yang diidapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa hari lalu, Vidi Aldiano terlihat menghadiri acara pre-birthday dari Otis Hahijary dan mengunggah beberapa momen meriah di Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, ia juga mengunggah foto saat berhasil memenangkan penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia 2019.

4 dari 8 halaman

3. Unggahan tersebut pun ramai ucapan selamat di kolom komentar oleh para penggemar.

5 dari 8 halaman

4. Vidi sudah beberapa kali melakukan check-up di Singapura, bahkan tak sedikit para penggemar yang menanyakan perihal check-up yang dilakukan olehnya.

6 dari 8 halaman

5. Tak sendiri, dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Vidi melakukan check-up bersama sang adik Diva Stradivaryan.

7 dari 8 halaman

6. Dikenal sebagai orang yang ceria, Vidi pun kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan para sahabat termasuk Sheryl Sheinafia.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, Vidi yang cukup dekat dengan Rossa juga beberapa kali memperlihatkan kedekatan keduanya sebagai sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini