Sukses

7 Gaya Seleb di Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, Curi Perhatian

Cut Tari dan Richard Kevin melangsungkan pernikahan secara sederhana dan tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik, Cut Tari. Pasalnya, ia resmi menyandang status baru sebagai istri Richard Kevin pada Kamis (12/12/2019).  Kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Qadaffi bertindak sebagai wali nikah dalam prosesi pernikahannya. Sedangkan, mas kawin pernikahan keduanya berupa cincin emas bermata berlian 7,8 gram.

Diketahui Cut Tari dan Richard Kevin melangsungkan pernikahan di kawasan Ciladak Timur, Jakarta Selatan. Meski digelar sederhana dan tertutup, sejumlah artis nampak hadir di pernikahan Cut Tari.

Selain keluarga dan sahabat dekat, rupanya beberapa rekan artis juga hadir dalam hari istimewa Cut Tari. Kebahagiaan keduanya pun terlihat jelas dalam unggahan para seleb yang diundang menjadi tamu di hari bahagia Cut Tari dan Richard Kevin.

Momen pernikahanya pun berlangsung seru dan meriah dengan kehadiran para seleb ini. Kebanyakan seleb yang hadir adalah teman Cut Tari saat menjadi presenter acara infotainment. Kehadiran rekan artisnya pun serasa seperti reuni para presenter.

Penasaran siapa saja yang hadir di acara pernikahan Cut Tari? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen saat Ersa Mayori memeluk Cut Tari ini mencuri perhatian. Keduanya terlihat bak saudara kembar.

3 dari 8 halaman

2. Indra Herlambang merupakan rekan sesama prsenter. Saat menghadiri pernikahan sahabatnya ia terlihat gagah dengan jas hitam.

4 dari 8 halaman

3. Para sahabat artis lainnya juga hadir dalam hari bahagia Cut Tari. Mulai dari Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Ersa Mayori, juga Novita Angie.

5 dari 8 halaman

4. Di acara pernikahan Cut Tari ini terasa seperti reunian para seleb Tanah Air.

6 dari 8 halaman

5. Laudya Cynthia Bella juga turut hadir untuk memberikan doa kepada Cut Tari. Ia terlihat cantik dengan balutan kebaya.

7 dari 8 halaman

6. Thomas Djorghi juga hadir di acara pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. Ia terlihat tampan saat mengenakan kemeja batik.

8 dari 8 halaman

7. Teuku Zacky tampak keren saat menggunakan jas putih yang senada dengan celananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini