Sukses

7 Potret Terbaru Jefri Nichol Usai Bebas, Hadiri Gala Premier Habibie & Ainun 3

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol mengejutkan publik dengan kehadirannya di acara gala premier film Habibie & Ainun 3 pada Jumat malam (13/12/2019). Bertempat di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, gala premier tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri para cast, sutradara dan produser film. Salah satu cast yang menjadi pusat perhatian malam kemarin adalah Jefri Nichol. Seperti diketahui, Jefri terlibat di film tersebut dengan memerankan karakter Ahmad.

Sontak kehadiran pria kelahiran 15 Januari 1999 di gala premier Habibie & Ainun 3 mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, Jefri seharusnya masih menjalani tahap rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjeratnya pada 23 Juli 2019. Saat itu seleb berusia 20 tahun terciduk pihak kepolisian di salah satu residence kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari hasil persidangan Jefri Nichol divonis tujuh bulan terkait kepemilikan obat-obatan terlarang dan disarankan rehab sampai awal tahun 2020.

Sutradara Hanung Bramantyo yang turut hadir di acara tersebut cukup kaget melihat kehadiran Jefri. Saat bertemu, Hanung langsung memeluk Jefri dan bertanya mengapa bisa hadir di acara gala premier. Jefri menjawab bawa ia sudah bebas bersyarat dari vonis 7 bulan rehabilitasi. Seharusnya rehabilitasi Jefri selesai pada awal 2020, namun ia sudah diperbolehkan bebas dan tidak perlu lagi masuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Dia bilang 'Saya bebas bersyarat, Mas. Saya sudah bebas walau bersyarat'. Katanya ini masa recovery dan bisa dilakukan di luar. Tidak harus masuk di RSKO. Tapi bisa perawatan di luar," ujar Hanung seperti Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Sabtu (14/12/2019).

Pada acara gala premier Habibie & Ainun 3, Jefri memakai setelan jas warna putih yang elegan. Ia disambut dengan meriah oleh para cast maupun fansya yang hadir di acara tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Jefri Nichol saat hadiri gala premier Habibie & Ainun, Selasa (14/12/2019)

2 dari 8 halaman

1. Pada Jumat (13/12/2019), Jefri Nichol hadiri gala premier Habibie & Ainun 3 dengan memakai setelan jas warna putih.

3 dari 8 halaman

2. Kehadiran pria berusia 20 tahun mengagetkan banyak pihak. Termasuk Manoj Punjabi selaku produser film Habibie & Ainun 3.

4 dari 8 halaman

3. Jefri menuturkan bahwa ia sekarang bebas bersyarat. Ia tidak perlu melakukan rehabilitasi masuk RSKO lagi.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, Jefri tetap harus melakukan recovery di luar RSKO. Bebasnya Jefri mendapat dukungan dari rekan artis muda lainnya seperti Devano dan Ari Irham.

6 dari 8 halaman

5. Kehadiran Jefri membuat press conference Habibie & Ainun 3 menjadi sangat meriah. Pada film tersebut Jefri memerankan karakter Ahmad.

7 dari 8 halaman

6. Hanung Bramantyo menyebut bahwa Jefri Nichol adalah aktor muda berbakat.

8 dari 8 halaman

7. Jefri Nichol turut memberikan sepatah dua kata pada acara tersebut. Dukungan dari para fans terdengar jelas saat Jefri sedang berbicara.