Sukses

7 Pesona Caitlin Halderman, Pasangan Al Ghazali di Film Dignitate

Caitlin Halderman dikenal sebagai artis yang multitalenta.

Liputan6.com, Jakarta Caitlin Halderman memulai kariernya sebagai seorang aktris setelah membintangi film Ada Cinta di SMA pada 2016 lalu. Tak hanya berkarier sebagai aktris saja, perempuan kelahiran 17 Juli 2000 ini juga menjajal dunia tarik suara.

Bahkan, Caitlin Halderman turut mengisi soundtrack film Ada Cinta di SMA bersama Iqbaal dan lagu Cinta Salah. Perempuan 19 tahun ini pun cukup aktif bermain dalam film layar lebar. Ia diketahui telah membintangi 6 judul film.

Terbaru, dirinya beradu akting bersama dengan Al Ghazali dalam film Dignitate yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Ia juga mengunggah foto serta trailer film tersebut di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya bakatnya saja yang menarik perhatian netizen. Akan tetapi penampilan pemain DreadOut ini juga jadi sorotan. Gayanya yang kasual namun tetap stylish pun bisa dijadikan inspirasi untukmu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @caitlinhalderman, Sabtu (14/12/2019) berikut ini beberapa pesona dari Caitlin Halderman yang beradu akting dengan Al Ghazali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Caitlin cukup sering mengunggah foto saat tengah berlibur di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Caitlin pun kerap menjadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga lebih sering menggunakan pakaian santai dalam berbagai kegiatannya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Caitlin pun tak menggunakan riasan wajah berlebih di berbagai kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Padu padan dress dengan jaket jeans ini juga bisa kamu tiru loh.

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya bersama Amanda Rawles ini dinilai mirip dengan Ariana Grande dan Kendall Jenner.

8 dari 8 halaman

7. Caitlin Halderman juga pernah masuk dalam nominasi aktris muda terpilih di Piala Maya 2016 lalu berkat bakat akting yang dimiliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.