Sukses

7 Potret Kebersamaan Sarwendah dengan Anak-anaknya, Jadi Sorotan Netizen

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus istri Ruben Onsu, Sarwendah beberapa waktu belakangan memang tengah menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya wanita kelahiran 29 Agustus 1989 ini kerap memperlihatkan kedekatannya dengan putra angkatnya, Betrand Peto.

Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah ini pun menjadi bahan perbincangan. Sebelumnya, ibu dan anak ini juga menjadi perbincangan lantaran Sarwendah memberikan ASI kepada anak angkatnya itu. Netizen menilai jika kedekatan Betrand dengan Sarwendah dinilai cukup berlebihan. Terbaru, ramai pula di media sosial terkait perlakuan Betrand yang dinilai netizen kurang pantas sebagai kedekatan antara ibu dan anak.

Meski begitu, suami Sarwendah, Ruben Onsu pernah memberikan keterangan terkait dengan kedekatan sang istri dan anak angkatnya. Ia melihat kedekatan keduanya dari sisi positif.

"Pelukan-pelukan yang dilakukan oleh anak itu kalau kita melihat dari sisi positifnya itu pasti kalian akan tahu seperti apa anak ini," ujar Ruben Onsu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sarwendah29, Sabtu (14/12/2019) berikut ini beberapa potret kebersamaan Sarwendah dengan anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sarwendah sering mengunggah momen bersama ketiga anaknya di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Betrand Peto juga terlihat akrab dan dekat dengan kedua putri Sarwendah.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya Sarwendah saja yang mengunggah foto di Instagram, Betrand Peto juga kerap menggunggah kedekatannya dengan Sarwendah di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Sarwendah juga sering mengunggah foto saat liburan bersama anak-anaknya.

6 dari 8 halaman

5. Meski beberapa waktu terakhir kedekatan mereka sempat menjadi perbincangan netizen, akan tetapi baik Sarwendah dan Ruben tak terlalu memperdulikannya.

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto kerap menjadi perbincangan netizen karena dianggap berlebihan.

8 dari 8 halaman

7. Selain bersama Betrand, Sarwendah juga kerap mengunggah foto dengan kedua putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.