Sukses

Ingat Pemeran Nyit-nyit di Sinetron Lupus? 6 Potret Terbarunya Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Lupus Milenia menjadi sinetron populer di era 90-an. Sinetron yang digawangi Irgi Fahrezi tersebut tayang perdana di layar kaca pada 29 Oktober 1995. Saking populernya, sinetron Lupus Milenia sampai dibuat 4 musim. Banyak karakter menarik di sinetron Lupus Milenia, salah satunya karakter Nyit-nyit.

Karakter Nyit-nyit diperankan oleh Fahrani Pawaka Empel. 24 Tahun berselang sejak tayang perdana di layar kaca, kini pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus Milenia sudah berusia 35 tahun. Pemeran 7 judul film ini sudah menikah dengan pria bule bernama Viktor Sloth, fotografer asal Denmark pada 2018.

Dari pernikahan tersebut, Fahrani dan Viktor dikaruniai seorang anak bernama Matahari-Biru Ansuz Pawaka-Sloth. Bayi berjenis laki-laki tersebut lahir di Bali pada 24 Oktober 2018. Jarang muncul di layar kaca, penampilan terbaru perempuan kelahiran 27 September 1984 ini membuat banyak orang pangling.

Penasaran kan bagaimana potret terbaru pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus Milenia? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @favelamunk, potret terbaru Fahrani Pawaka Empel, Sabtu (14/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. lni dia pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus Milenia yang sudah berusia 35 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Kini penampilan Fahrani terlihat lebih tomboy dengan rambut pendek dan bertato.

4 dari 7 halaman

3. Ia sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Happy Birthday Everyday yang tayang 2017 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Fahrani sudah menikah dengan pria asal Denmark bernama Viktor Sloth pada 2018.

6 dari 7 halaman

5. Fahrani memiliki anak laki-laki yang diberi nama Matahari Biru. Matahari Biru lahir 24 Oktober 2018.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan terbaru Fahrani ini sukses membuat banyak orang pangling dengan sosoknya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Terkini 6 Pemeran Sinetron Lupus Milenia, Bikin Pangling