Sukses

5 Fakta Rumah Mewah Nia Ramadhani, Kamarnya Pakai Kunci Canggih

Selain potretnya, kecanggihan rumah mewah Nia Ramadhani ini juga bikin banyak orang kagum.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku Nia Ramadhani memang selalu menarik perhatian publik. Terbaru, pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini kedapatan tidak bisa membuka pintu kamarnya karena terlalu canggih.

Bersama dengan asisten pribadinya, Theresa Wienathan, Nia terlihat frustasi tidak bisa membuka pintu kamarnya. Hal tersebut dikarenakan pintu kamarnya berteknologi canggih. Alhasil, video yang memperlihatkan Nia Ramadhani tidak bisa membuka pintu kamarnya menjadi viral di media sosial.

"Nia Ramadhani enggak bisa buka pintu kamar sendiri coba," ujar There pada video di Instagram yang memperlihatkan Nia tidak bisa membuka pintu kamar, Jumat (13/12/2019).

Seleb yang sudah membintangi 3 judul film tersebut memang memiliki rumah yang megah. Tentu rumah megahnya dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih, salah satunya dalam hal keamanan.

Selain pintu kamar yang menggunakan kunci canggih, masih banyak fakta lain tentang rumah Nia Ramadhani. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta rumah Nia Ramadhani, Sabtu (14/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dilengkapi pintu elektronik

Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, istri dari Ardi Bakrie tersebut tidak bisa membuka pintu kamarnya sendiri. Hal tersebut terlihat dalam video unggahan @theresawienathan. Bahkan asistennya tersebut sampai meledek rumah Nia Ramadhani yang terlalu canggih.

"Enggak bisa buka pintu kamarnya sendiri. Saking canggihnya teknologi," ucap There pada video Instastory, Jumat (13/12/2019).

3 dari 6 halaman

2. Memiliki kasur di kamar yang harganya ditaksir Rp 200 juta

Melalui video YouTube di channel Jessica Iskandar, diketahui Nia Ramadhani memiliki kasur berukuran besar, 5x2 meter. Kasur tersebut terinspirasi dari video klip Rihanna. Saking besarnya, Nia mengaku cukup kesulitan saat memakaikan sprei di kasurnya yang luas.

Kasur ukuran besar tersebut sudah dibeli Nia Ramadhani sejak 10 tahun lalu. Untuk harganya, Jessica Iskandar menebak 4 kali harga kasur ukuran biasa. Jedar menyebut, jika kasur ukuran biasa seharga Rp 50 juta, berarti harga kasur Nia Ramadhani ditaksir Rp 200 juta.  

4 dari 6 halaman

3. Lobi rumah Nia Ramadhani mirip hotel

Memiliki rumah yang luas membuat Nia Ramadhani syok saat pertama kali menempatinya. Bahkan Nia mengungkapkan pernah kesasar di rumahnya sendiri. Namun kini perempuan kelahiran 16 April 1990 sudah hafal bagian rumahnya.

Bersama Jessica Iskandar, Nia Ramadhani mengajak sahabatnya itu untuk keliling rumahnya. Saat berada di lobi rumah, Jessica Iskandar terkagum dengan ruangan tersebut. Jedar bahkan menyebut lobi rumah Nia mirip hotel lengkap dengan adanya pajangan berupa motor.

"Mirip lobi hotel, ada motor pasti mahal banget jadi pajangan," celetuk Jessica Iskandar pada video YouTube berjudul Nyasar di rumah Nia Ramadhani. Terlalu hedon! pada (15/9/2019).

5 dari 6 halaman

4. Kamar mandi khusus tamu yang megah

Dii rumah Nia Ramadhani terdapat kamar mandi khusus tamu yang elegan. Meski tak terlalu luas, namun kamar mandi tamu ini berkonsep modern. Bahkan Jessica Iskandar menyebut kamar mandi tersebut menggunakan desain perpaduan Eropa dan Indonesia.

"Perpaduan European dan Menteng-isme," ceplos Jessica Iskandar YouTube berjudul Nyasar di rumah Nia Ramadhani. Terlalu hedon! pada (15/9/2019).

6 dari 6 halaman

5. Pekerjakan 16 asisten rumah tangga

Memiliki rumah yang megah, tentu memerlukan asisten rumah tangga (ART) yang banyak untuk mengurusnya. Dalam video YouTube bersama Jessica Iskandar, ART Nia Ramadhani menceritakan berapa jumlah ART di rumah tersebut.

"Emang yang kerja di sini berapa banyak?" Tanya Jessica Iskandar

"Enam orang," jawab ART yang sudah bekerja di rumah Nia selama 3 tahun.

"Kalau di rumah sebelah?" cecar Jedar. "Banyak... sekitar 10 orang," pungkas ART tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini