Sukses

Punya Kekasih Pilot, Ini 6 Potret Kemesraan Nimaz Dewantary dan Radifan Mirza

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Nimaz Dewantary atau yang memiliki nama lengkap Nimaz Indryastuti Dewantary ini mulai dikenal luas setelah bermain sinetron Candy pada 2007 lalu. Gadis cantik kelahiran 17 November 1993 ini juga pernah membintangi sebuah drama Korea berjudul Love Distance.

Tak hanya kariernya sebagai publik figur yang curi perhatian, tetapi juga soal kisah asmaranya. Alumni jurusan Psikologi di salah satu kampus di Jakarta ini diketahui memiliki kekasih seorang pilot bernama Muhammad Radifan Mirza.

Punya kekasih dari sekolah penerbangan, membuat Nimaz beberapa kali harus merasakan hubungan jarak jauh alias LDR. Meski sudah menjalin hubungan sejak 2014 silam, keduanya hingga kini masih langgeng dan tetap mesra bak pasangan baru.

Ketika bertemu, keduanya menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi beberapa tempat wisata hingga hanya sekadar makan malam bersama. Hal ini diketahui lewat unggahan foto di media sosial milik Nimaz. Penasaran bagaimana gaya pacaran aktris cantik dengan kekasihnya yang seorang pilot ini?

Berikut 6 potret kemesraan Nimaz dan Radifan Mirza yang sudah terjalin sejak 2014 hingga kini dirangkum dari Instagram @nimazdewantary oleh Liputan6.com, Minggu (15/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Nimaz dan Radifan Mirza sudah menjalin hubungan asmara sejak 2014 silam.

3 dari 7 halaman

2. Meski LDR, keduanya selalu memiliki quality time bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan pasangan ini menyempatkan bertemu sambil liburan di beberapa negara seperti di Singapura ini.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan mereka pernah berlibur ke Jepang bersama nih!

6 dari 7 halaman

5. Meski keduanya memiliki profesi yang berbeda, Nimaz dan Mirza saling mendukung satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Radifan Mirza juga kerap menemani Nimaz menghadiri berbagai acara kala tak ada kegiatan.