Sukses

6 Potret Keseruan Yuni Shara Arisan Bareng Geng Kepompong

Belum lama ini Yuni Shara terlihat mengadakan silaturahmi dan arisan bersama geng sosialitanya, geng Kepompong.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan salah satu penyanyi senior Indonesia, Yuni Shara. Kakak dari Krisdayanti ini sudah cukup lama berkecimpung di industri musik dan dunia hiburan Tanah Air. Selain sukses di dunia hiburan Tanah Air, wanita 47 tahun ini juga dikenal sukses dalam menjalankan bisnisnya.

Mulai dari berjualan barang bekas secara online, hingga memiliki sebuah tambang batubara di Kalimantan. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki usaha konstruksi sejak 2016 lalu. Tak heran jika Yuni Shara sering terlihat glamor dan elegan.

Penampilan wanita kelahiran Batu ini selalu sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya karier, asmara, keluarga yang disorot, tapi juga kedekatannya dengan teman-temannya. Belum lama ini Yuni Shara terlihat mengadakan silaturahmi dan arisan bersama geng sosialitanya.

Geng sosialita pelantun ‘Lilin-Lilin Kecil’ ini terkenal dengan nama geng Kepompong. Geng Kepompong ini juga merupakan geng sosialita yang populer di kalangan seleb dan pengusaha. Geng ini beranggotakan banyak pesohor, mulai dari Mayangsari, Yuni Shara, Melly Goeslow hingga Ussy Sulistiawaty.

Berikut 6 potret keseruan Yuni Shara saat arisan bareng geng kepompong yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @yunishara36, Minggu (15/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat menghadiri arisan geng Kepompong kali ini, mantan Raffi Ahmad ini mengenakan busana model bodycon dress dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

3 dari 7 halaman

2. Yuni terlihat memesona mengenakan high heels bernuansa senada yang membuat tampilannya makin sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Selain dari kalangan artis dan pengusaha, ada juga anggota geng Kepompong yang merupakan istri pejabat.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun tak memakai dress code, kebersamaan geng Kepompong ini tetap hangat dan kompak banget.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang dibuat iri dengan potret kekompakan dan persahabatan geng Kepompong.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui jumlah anggota geng Kepompong ini ada puluhan orang. Walaupun tidak dalam formasi lengkap tapi acara tetap berlangsung seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini