Sukses

6 Potret Harvey Moeis Kondangan Pakai Baju Adat Jawa, Bak Pangeran

Sandra Dewi mengunggah foto penampilan Harvey Moeis kondangan pakai baju Adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dikenal sebagai artis cantik yang tak banyak kontroversi. Kehidupan Sandra Dewi memang dikenal jauh dari pemberitaan miring. Memiliki anak-anak yang lucu dan suami tampan kaya raya, membuat kehidupan rumah tangga artis kelahiran Pangkal Pinang ini kerap menjadi sorotan publik. 

Salah satu yang selalu menjadi sorotan adalah potret suaminya Harvey Moeis. Harvey Moeis sering disebut-sebut ‘real prince’ di dunia nyata oleh netizen. Harvey Moeis sendiri bukanlah sosok dari kalangan artis, tak heran ia jarang mau diekspos. Harvey adalah pengusaha batubara yang sukses.

Ia juga dikenal sebagai tipe suami romantis dan papa idaman. Tak pernah neko-neko, Harvey juga sangat identik dengan penampilannya yang formal dan rapi. Namun baru-baru ini artis Sandra Dewi mengunggah foto penampilan suaminya yang berbeda.

Dalam unggahan Minggu (15/12/2019)  Harvey yang biasanya tampil rapi dengan kemeja, kini tampil berbeda dengan beskap Jawa. Berikut 6 potret Harvey Moeis kondangan pakai baju Adat Jawa, Minggu (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harvey diketahui tengah menemani Sandra hadiri sebuah pernikahan. Ia tampak gagah dengan beskap berwarna hitam dan dilengkapi dengan blangkon.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil dengan pakai elegan dan mewah, keduanya kini tampil beda dengan busana adat.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen memuji Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang tampil serasi dan memesona.

5 dari 7 halaman

4. Sementara netizen lainnya juga ramai mengomentari Harvey Moeis yang terlihat tampan dengan pakaian Jawa bak pangeran.

6 dari 7 halaman

5. Sandra dan Harvey bak putri dan pangeran. Tak heran banyak yang memuji penampilan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Potret keduanya kondangan ini sukses bikin netizen gagal fokus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini