Sukses

7 Pesona Yuki Kato saat Kenakan Gaun Mewah, Tampil Elegan

Yuki Kato tampil dewasa dan menawan dengan gaun mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Anggraini Kato, atau kerap disapa Yuki Kato merupakan aktris kelahiran Malang 2 April 1995. Yuki merupakan aktris yang telah menghiasi layar kaca sejak ia kecil. Memulai debutnya dengan bermain sinetron Inikah Rasanya sebagai Jinny pada 2005. Lalu namanya pun melejit saat ia bermain dalam Heart Series sebagai Rachel yang sampai sekarang menjadi peran ikoniknya yang sulit dilupakan penggemar.

Sebagai mantan artis cilik yang sudah terkenal dari dulu, Yuki Kato pun kini telah bertranformasi menjadi selebriti yang kian dewasa. Kini penampilannya pun makin memukai dalam balutan gaun mewah dalam berbagai acara.

Apalagi cewek 24 tahun ini kini tak hanya dikenal sebagai aktris, namun juga sebagai pembawa acara. Penampilannya pun terkadang kocak namun ia pun mampu tampil elegan dalam busana gaun mewah.

Selain itu, baru-baru ini penampilan Yuki Kato berhasil mencuri perhatian penggemar. Yaitu saat acara penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019, Jumat (6/12/2019). Dalam acara tersebut Yuki mengenakan gaun warna keemasan berbelahan tinggi yang membuat penampilannya dewasa nan elegan.

Tak hanya dalam acara tersebut saja, Yuki pun beberapa kali terlihat mengenakan gaun mewah dalam berbagai acara. Potretnya pun ia unggah dalam Instagramnya @yukikt. Berikut 7 pesona Yuki Kato kenakan gaun mewah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @yukikt, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Yuki Kato kini makin dewasa dengan balutan busana gaun mewah nan elegan

3 dari 8 halaman

2. Cukup banyak gaun yang pernah Yuki kenakan, salah satunya gaun off shoulder merah yang pernah ia unggah di tahun 2017

4 dari 8 halaman

3. Jauh sebelumnya, di tahun 2015 Yuki pun dalam acara Indonesia Movie Awards 2015 ua tampil memukai dengan gaun off shoulder berwarna cokelat dengan gaya ramput hitam panjangnya

5 dari 8 halaman

4. Penampilan menawan Yuki pun tak kalah dengan Rianti Cartwright

6 dari 8 halaman

5. Dari dulu penampilan Yuki Kato terlihat dengan rambutnya hitamnya yang panjang, namun kini ia pun memiliki gaya rambut baru

7 dari 8 halaman

6. Rambutnya kini pendek dan terlihat makin dewasa, seperti penampilannya dalam Panasonic Gobel Awards 2019

8 dari 8 halaman

7. Sebagai foto model Yuki pun memang sudah sering menggunakan gaun, maka tak heran penampilannya dalam berbagai acara resmi tak kalah menawan dengan artis lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini