Sukses

6 Potret Penampilan Sederhana Uut Permatasari di Luar Panggung

Glamor di panggung, Uut Permatasari selalu tampil sederhana saat di luar panggung.

Liputan6.com, Jakarta Utami Suryaningsi atau kerap disapa Uut Permatasari merupakan penyanyi dangdut yang tak pernah diterpa kabar miring dalam kehidupan pribadinya. Sebagai penyanyi dangdut yang terkenal, Uut Permatasari Sari tentu terbiasa tampil glamor di atas panggung.

Namun di luar penampilannya yang glamor di atas panggung, ternyata Uut Permatasari terbiasa tampil sederhana saat di luar. Ia pun juga kerap mengenakan baju santai serta tak memamerkan kemewahan yang dimilikinya. Padahal biasanya seorang artis terkenal akan penampilan yang serba mewah.

Wanita 37 tahun ini kerap menunjukkan kesederhanaan. Baik itu saat bersama anak maupun dengan suami. Momen sederhana yang ia unggah pun menjadikannya banjir pujian karena kesederhanaan.

Banyak netizen yang memuji karena kesederhanaan Uut Permatasari saat berada di luar panggung. Berikut 6 potret penampilan sederhana Uut Permatasari di luar panggung yang Liputan6.com kutip dari instagram @uutpermatasari, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen kebersamaan Uut Permatasari bersama suami dan anak saat menikmati malam mingguan

3 dari 7 halaman

2. Tak pamer kemewahan, Uut pun malah mengunggah potretnya dengan busana sederhana dan motor jadul

4 dari 7 halaman

3. Menemani sang anak, Uut pun ajak jalan-jalan ke toko buku

5 dari 7 halaman

4. Uut Permatasari sering kali mengunggah potretnya saat antar anak sekolah dengan penampilan sederhana

6 dari 7 halaman

5. Saat teman anak menonton di bioskop, Uut pun menemani anak gantengnya dengan memakai piyama saja namun tetap terlihat cantik

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, Uut pun membagikan momen kenangan saat tinggal di sebuah dormitory yang akan selalu jadi kenangan bersama suaminya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.