Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Arsy Hermansyah di Candi Prambanan, Seru Banget

Genap berusia 5 tahun, Arsy Hermansyah merayakan ulang tahun di Candi Prambanan.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah, putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini baru saja merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (14/12/2019) lalu. Gadis cilik bernama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini kini genap berusia 5 tahun.

Berbeda dari perayaan putri seleb lainnya, adik dari Aurel Hermansyah ini merayakan ulang tahun di Candi Prambanan. Bukan tanpa alasan Anang dan Ashanty menggelar acara ulang tahun Arsy Hermansyah di Candi Prambanan.

Dalam laman Instagramnya, Ashanty mengungkapkan putrinya sangat menginginkan ulang tahun di candi. Berkat bantuan tim dan pihak Candi Prambanan, ulang tahun Arsy berhasil digelar di sana.

"Bday arsy kali ini Luar Biasa buat arsy dan buat kita semua. Arsy pengen banget ngerayain di candi katanya, dan akhirnya kesampean berkat team semua. makasih buat pihak candi prambanan yg udah mengizinkan, dan mewujudkan keinginan acio, buat kalian yg belum pernah, wajib kesini!!! Banyak edukasi buat anak2 tentang budaya Indonesia.. and thanks to my batik team hermansyah hehe mau liat full keseruan kita jangan sampe ketinggalan, caranya Subscribe youtube the hermansyahA6 yaa," tulis Ashanty sebagai keterangan foto pad Sabtu, 14 Desember 2019.

Dihelat di Candi Prambanan dengan adat Jawa yang kental, keluarga A6 ini tampil memukau dengan busana berunsur adat Jawa yang mereka kenakan. Pesta ulang tahun Arsy pun berlangsung sederhana dan penuh kebahagiaan. Berikut Liputan6.com ulas momen perayaan ulang tahun Arsy Hermansyah, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beda dari yang lainnya, putri pasangan Anang dan Ashanty, Arsy merayakan ulang tahunnya di Candi Prambanan.

3 dari 7 halaman

2. Gadis yang kini genap berusia 5 tahun ini tampil cantik dengan kostum Roro Jonggrang.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya Arsy, kakak dan kedua orangtuanya juga kompak mengenakan busana yang berunsur Jawa.

5 dari 7 halaman

4. Ashanty mengungkapkan putrinya sangat menginginkan ulang tahun di candi. Berkat bantuan tim, ia pun berhasil mewujudkannya.

6 dari 7 halaman

5. Pesta ulang tahun adik Aurel Hermansyah ini pun berlangsung sederhana dan penuh kebahagiaan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya merayakan ulang tahun Arsy saja, keluarga ini juga sekaligus belajar tentang kebudayaan Indonesia. Salut deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini