Sukses

Terseret Skandal Perselingkuhan, Ini 6 Pesona Aktris Jacqueline Wong

Jacqueline Wong kembali setelah 8 bulan menghilang akibat skandal perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya aktris cantik Jacqueline Wong ke Hong Kong membuat publik heboh. Publik figur yang dikenal sebagai aktris, model, penyanyi, jurubicara dan entertainer televisi ini kembali ke Hong Kong setelah menghilang 8 bulan. Aktris Hong Kong ini diketahui mengungsi ke Amerika Serikat setelah skandal perselingkuhan dirinya dengan Andy Hui muncul pada April 2019 lalu. 

Tiba di bandara pada Senin (16/12/2019), wanita berusia 30 tahun ini mengaku bahagia bisa pulang setelah delapan bulan menata kembali hidupnya. Jacqueline Wong juga tampak berlinang air mata saat berbicara di depan wartawan yang sudah menunggunya. Ia mengaku ingin move on dari skandal perselingkuhan yagn sempat menjeratnya. 

"Aku membuat kesalahan dan berusaha sekeras mungkin untuk hidup dengannya, belajar darinya," tuturnya dalam bahasa Inggris.

"Tapi dalam waktu yang sama, aku merasa aku harus move on dan tetap berjalan dan melangkah ke depan." lanjutnya dengan bahasa Kanton. 

Jacqueline Wong berselingkuh dengan Andy Hui dimana beredar video kebersamaan mereka. Dalam video yang sempat beredar, di kursi belakang sebuah taksi  Jacqueline Wong dan Andy Hui terlihat berciuman, berpelukan, dan berpegangan tangan. Padahal Andy Hui telah menikah dengan aktris dan penyanyi Sammi Cheng sejak 2014. Kala itu, Jacqueline Wong juga telah menjalin asmara dengan aktor Kenneth Ma selama empat tahun.

Terlepas dari skandal tersebut, Jacqueline Wong adalah sosok aktris yang sudah membintangi beberapa serial televisi dan film. Aktif sejak 2012, Jacqueline Wong punya paras yagn awet muda meski kini sudah berusia 30 tahun. Berikut ini 6 potretnya dirangkum dari Instagram @jacquelinebwong oleh Liputan6.com, Senin (16/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jacqueline Wong mengungsi ke Amerika Serikat setelah terseret skandal perselingkuhan dengan Andy Hui.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 8 bulan menghilang, hari ini Jacqueline Wong tampak pulang ke Hong Kong.

4 dari 7 halaman

3. Jacqueline Wong adalah aktris dan juga Runner up Miss Hong Kong Pageant 2012 silam.

5 dari 7 halaman

4. Dihadang wartawan di bandara, Jacqueline Wong menegaskan tak ingin lagi menanggapi skandal perselingkuhan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Kembali ke Hong Kong, Jacqueline Wong akan berkarier kembali.

7 dari 7 halaman

6. Kembalinya Jacqueline Wong juga disambut oleh keluarganya di Hong Kong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini