Sukses

6 Potret Terbaru Fiki Idola Cilik 5 yang Kini Jadi Anggota Boyband UN1TY

Cowok kelahiran tahun 2003 ini dulu menjadi juara dua Idola Cilik 5.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air kembali dimeriahkan oleh kehadiran boyband baru bernama UN1TY. Boyband beranggotakan 8 orang ini baru saja debut pada 9 Desember 2019 lalu. Para anggota UN1TY ini berhasil debut setelah mengikuti acara Survival Show atau seleksi audisi yang diadakan oleh Famous All Stars. 

Salah satu anggota boyband ini yang mencuri perhatian yaitu Fiki. Bagi penggemar acara survival pasti sudah tak asing lagi dengan sosok remaja laki-laki ini. Fiki merupakan jebolan dari Idola Cilik 5. Meski dikalahkan oleh Sion di grand final Idola Cilik 5, Fiki ternyata tak berhenti melanjutkan kecintaannya pada bidang musik. Fiki kini meniti karier bermusiknya bersama UN1TY. 

Cowok kelahiran 13 Agustus 2003 ini menjadi anggota termuda di UN1TY. Meski anggota termuda, Fiki sudah punya banyak pengalaman di dunia musik. Dirinya bahkan jago bermain beberapa alat musik seperti gitar dan piano. Lewat media sosialnya, Fiki kerap membagikan dirinya kala meng-cover lagu-lagu para musisi Tanah Air dengan alat musik.

Dulu memiliki pipi chubby, kini penampilan Fiki sukses membuat penggemarnya terpesona. Penasaran bagaimana penampilannya kini? Berikut 6 potret terbaru Fiki mantan peserta Idola Cilik 5 yang kini jadi anggota boyband UN1TY, dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagramnya, Selasa (17/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fiki kini menjadi anggota termuda di UN1TY, kira-kira yang mana nih Fiki?

3 dari 7 halaman

2. Cowok kelahiran 2003 ini adalah juara kedua di Idola Cilik 5 lho!

4 dari 7 halaman

3. Kini Fiki sudah berusia 16 tahun dan makin tampan ya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya kini berbeda kala mengikuti Idola Cilik 5, semakin dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik nama asli Muhammad Fikih Aulia ini menepati posisi vokalis di UN1TY.

7 dari 7 halaman

6. Tak cuma jago nge-dance dan nyanyi, Fiki juga jago main alat musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini