Sukses

6 Potret Muhammad Ichsan Munthe, Pria yang Diisukan Suami Vanessa Angel

Vanessa Angel dikabarkan diam-diam telah melangsungkan pernikahan di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat pada Minggu (15/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Vanessa Angel. Wanita kelahiran Jakarta, Desember 1991 ini diketahui telah menikah secara diam-diam. Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan akun gosip di Instagram beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut semakin akurat setelah sang manajer, Joana Kania mengunggah Instagram Stories mengenai kabar pernikahan Vanessa Angel. Dalam unggahannya tersebut, Vanessa mengenakan kebaya berwarna putih dan dipeluk oleh seorang pria. Sang manajer juga mengonfirmasi kabar pernikahan wanita 27 tahun ini.

"Kemarin sore (nikahnya). Untuk pengantin prianya mereka minta tidak dipublish. Yang pasti sudah sah suami istri," kata Joana saat dihubungi via telepon, dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (17/12/2019).

Kabar pernikahan Vanessa Angel ini sontak menghebohkan publik. Pasalnya, sejak ia bebas beberapa waktu lalu, Vanessa tak terlihat tengah menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

Namun baru-baru ini juga beredar mengenai sosok suami Vanessa Angel. Bibi Ardiansyah yang merupakan mantan kekasih Vanessa mengucapkan selamat melalui akun Instagram pribadinya. Ucapan selamat itu juga disertai dengan unggahan Instagram Stories Bibi yang mengunggah sosok suami Vanessa Angel.

Diketahui, pria itu bernama Muhammad Ichsan Munthe. Melalui akun Instagram, Vanessa Angel juga sempat mengunggah potretnya bersama Muhammad Ichsan Munthe. Meski begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai sosok pria yang dikabarkan menjadi suami Vanessa Angel. Berikut potret Muhammad Ichsan Munthe, sosok pria yang dikabarkan jadi suami Vanessa Angel dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Vanessa Angel dan Muhammad Ichsan Munthe. Ia menyebutnya sebagai pangeran tebet di caption Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang dikabarkan menjadi suami Vanessa Angel ini ternyata teman dari sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, Muhammad Ichsan Munthe merupakan seorang pengusaha muda.

5 dari 7 halaman

4. Bibi Ardiansyah juga mengucapkan selamat kepada Muhammad Ichsan Munthe.

6 dari 7 halaman

5. Sampai saat ini, Vanessa Angel belum mengonfirmasi apakah Muhammad Ichsan Munthe suaminya atau bukan.

7 dari 7 halaman

6. Melalui akun Instagramnya, Bibi Ardiansyah meminta Muhammad Ichsan Munthe untuk menjaga Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini