Sukses

6 Pesona Cornelia Agatha yang Awet Muda di Usia 46 Tahun, Tetap Memesona

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu pencinta sinetron Tanah Air, tentu sudah tak asing dengan sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron ini menghiasi layar kaca sejak 1994.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini yang membuat nama Rano Karno dan Cornelia Agatha semakin dikenal. Dalam sinetron tersebut Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah beradu akting dengan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi dari musim pertama hingga keenam.

Kelihaian wanita kelahiran Bogor ini dalam dunia peran pun tak perlu diragukan lagi, sejumlah judul sinetron, film dan iklan sudah ia bintangi. Wanita yang memiliki darah Jawa, Manado dan Belanda itu meninggalkan sederet kesan tak terlupakan di benak penggemar.  Selain aktingnya yang ciamik, paras cantik wanita yang akrab disapa Lia ini juga menjadi daya tarik tersendiri.

Bagaiman tidak, di usianya yang hampir kepala 5 tepatnya 46 tahun, Cornelia Agatha masih saja terlihat awet muda bak ABG. Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesona Cornelia Agatha yang kecantikannya seolah tak pernah luntur, Selasa (17/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Cornelia Agatha saat berumur 19 tahun. Kala itu, wanita yang akrab disapa Lia tengah berperan sebagai Rini di film Rini Tomboy.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia potret lawas Lia dulu dan sekarang, enggak ada bedanya kan. Pemeran Sarah ini tetap cantik sama seperti dulu.

4 dari 7 halaman

3. Pada bulan Januari mendatang, wanita berdarah Manado-Jawa-Belanda ini akan genap berusia 47 tahun. Masih terlihat muda, bukan?

5 dari 7 halaman

4. Potret Lia tampil natural, tanpa makeup. Wajah cantiknya memang tak pernah luntur ya.

6 dari 7 halaman

5. Potret Cornelia Agatha saat berlibur di luar negeri, penampilannya masih terlihat seperti ABG bukan?

7 dari 7 halaman

6. Enggak banyak yang tahu, wanita kelahiran 1973 ini punya anak kembar loh. Penampilanya enggak kalah kece dari anaknya kan?