Sukses

Curhatan Netizen Heboh Pengepakan Promo Harbolnas 12.12 Ini Bikin Geleng Kepala

Promo saat Harbolnas memang menarik perhatian masyarakat untuk belanja online.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja online bagi banyak orang menjadi sebuah kesenangan tersendiri apalagi saat Harbolnas. Pasalnya, kamu tak perlu lelah berkeliling toko untuk mencari barang yang diinginkan. Apalagi dengan banyaknya diskon yang ditawarkan melalui e-commerce membuat masyarakat berbondong-bondong untuk membeli banyak barang.

Bahkan, beberapa waktu momen Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional 12.12 menjadi salah satu momen yang dinantikan banyak orang. Mulai dari diskon barang yang tak tanggung-tanggung hingga adanya gratis pengiriman barang menjadi daya tarik tersendiri.

Tentu saja momen Harbolnas 12.12 tersebut bukan hanya ramai dirasakan oleh para netizen saja, akan tetapi juga dirasakan oleh para agen pengiriman paket. Bahkan, ada pula netizen yang menjadi pegawai agen pengiriman paket yang mengungkapkan bagaimana hebohnya promo Harbolnas 12.12 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pengepakan barang yang berlarut-larut

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @PenjahatGunung, Senin (17/12/2019) ia pun mengunggah foto dari salah satu status Facebook milik Hndruavcrsya. Dalam foto yang beredar di media sosial, memperlihatkan bagaimana penuhnya barang yang harus dikirim karena promo Harbolnas 12.12 tersebut.

Unggahan tersebut pun mendapat komentar beragam dari para netizen. Mulai dari yang merasa iba hingga menjadikannya sebuah candaan.

Pada foto yang beredar terlihat tumpukan-tumpukan paket yang tengah disortir dan akan dikirim. Namun, yang membuat banyak netizen tercengang ialah jumlah paket yang berada di sebuah rumah agen pengiriman paket. Tak hanya di teras rumah saja, akan tetapi barang-barang hasil dari Harbolnas 12.12 masyarakat juga terlihat hingga pinggir jalan.

3 dari 7 halaman

Reaksi Netizen

Sang netizen yang mengunggah foto mengenai banyaknya barang yang harus disortir tersebut juga mengaku tak bisa menyentuh kasur selama 2 hari. Bahkan, akun Facebook Hndruavcrsya juga mengungkapkan jika pada malam hari masih ada pula paket yang datang.

Unggahan tersebut pun menjadi ramai dan viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen lain yang memberikan reaksi yang bikin geleng kepala.

4 dari 7 halaman

1. Harus lembur saat banyaknya promo datang.

5 dari 7 halaman

2. Barang yang datang pun terus bertubi-tubi nih di agen pengiriman paket hingga depan rumah.

6 dari 7 halaman

3. Sudah malam pun masih ada barang yang datang dan harus disortir.

7 dari 7 halaman

4. Harus bersabar menunggu paket yang dibeli datang ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini