Sukses

Beda Penampilan 7 Seleb saat Main Film Ini Bikin Pangling

Penampilan para seleb ini sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang seleb yang bergerak di bidang akting tentu saja bukan hal yang mudah. Mereka harus bisa mendalami berbagai karakter yang diberikan dan menyesuaikannya dengan jalan cerita.

Tak hanya mendalami karakter dalam sebuah cerita saja, akan tetapi mereka juga harus mampu dan mau mengubah penampilannya. Bahkan, beberapa penampilan seleb saat harus berubah menjadi sebuah karakter dalam film pun sangat berbeda dan bikin pangling.

Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Brightside, Senin (17/12/2019) beberapa seleb Hollywood ini rela mengubah penampilan sehari-hari menjadi seseorang sangat cukup berbeda.

Dirangkum Liputan6.com dari Brightside, Senin (17/12/2019) berikut ini beberapa potret penampilan seleb Hollywood yang cukup bikin pangling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menjadi karakter Thorin di The Hobbit, penampilan Richard Armitage pun terlihat berbeda.

3 dari 8 halaman

2. Karakter Pennywise badut mengerikan yang diperankan oleh Bill Skarsgard dalam IT ini membutuhkan waktu beberapa jam untuk merias.

4 dari 8 halaman

3. The Wayans Brother pun rela mengubah penampilannya menjadi sosok kembar wanita dalam White Chicks.

5 dari 8 halaman

4. Warwick Davis pun turut ambil bagian dalam film Harry Potter. Penampilannya saat menjadi Griphook pun sangat berbeda dan bikin pangling.

6 dari 8 halaman

5. Film How the Grinch Stole Christmas membuat Jim Carrey harus rela mengubah penampilannya menjadi karakter Grinch ini.

7 dari 8 halaman

6. Kostum yang dikenakan Peter Mayhew dalam film Star Wars ini sukses mencuri perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Ada pula Daniel Radcliffe dalam film Horns yang menjadi Ig Perrish harus rela berpenampilan mencolok lengkap dengan kedua tanduknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.